Breaking News

PKG PAUD Kecamatan Katapang Adakan Pembentukan Pengurus Baru Masa Bakti 2020 - 2023

Katapang I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Sebanyak 78 peserta ikuti, Musyawarah Pusat Kegiatan Gugus PAUD untuk memilih dan menetapkan Ketua PKG PAUD Kecamatan Katapang, dilaksanakan di Aula Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, dengan dihadiri oleh Ketua Lama Euis Nurjanah, panitia pelaksana, Sony, Neni dan Agus serta para peserta kepala sekolah dan pengelola PAUD.

Dalam sambutannya Pimpinan sidang yang di Pimpin Sidang mengatakan, para peserta yang hadir diwajibkan yang diundang, diantaranya para kepala sekolah, atau Ketua pengelola PAUD.

Sekain dari pada itu menurut Neni dan Agus, para peserta harus mengikuti acara sampai selesai, wajib membawa mandat apabila dimandatkan, dan wajib memelihara ketertiban, keamanan dan kelancaran musyawarah serta tidak diperkenankan keluar masuk ruangan tanpa seijin pimpinan sidang.

Persyaratan lain untuk para peserta diantaranya, setiap para peserta memiliki hak bicara dan hak suara yang diatur oleh pimpinan sidang, hak suara digunakan saat pemilihan ketua, yang tidak dapat didekegasikan kepada orang lain, serta masing - masing peserta hanya memiliki satu hak suara, hal lain persidangan dalam musyarah ini berbentuk sidang tunggal yang dihadiri oleh seluruh peserta yang dipimpin oleh ketua sidang dan sekretaris.

Kriteria calon ketua PAUD adalah kepala sekolah/ketua lembaga PAUD duwilayah Katapang, memiliki dedikasi dan loyalitas terhadap organisasi, berpendidikan minimal S1, tidak sedang menjabat sebagai ketua Ormit serta memiliki pengalaman dalam berorganisasi.

Mudah - mudahan dengan adanya musyawarah pemilihan PKG PAUD di Kecamatan Katapang, akan membawa perubahan dan bisa meningkatkan diseluruh bidang utamanya bidang pendidikan PAUD, sehingga bisa mengharumkan nama Kecamatan Katapang. 


Jurnalia.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar