Breaking News

Pemerintahan Kecamatan Margaasih Adakan Rapat Koordinasi Dengan Para Kepala Desa Dan Para BPD

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Rapat koordinasi Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dilaksanakan diruang rapat kecamatan dihadiri oleh, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Sekretaris Camat Ahmad Rifai S. Sos, beserta para Kasi kecamatan, Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana beserta BPD, Kepala Desa Mekarrahayu H. Iip Saripuloh S. Sos, beserta BPD,Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda beserta BPD,Kepala Desa Nanjung Dian Irawan SE, beserta BPD, Kepala Desa Margaasih Iyep Jamaludin S. Sos, beserta BPD, sementara itu Kepala Desa Lagadar hanya diwakili oleh para BPD.

Dalam wawancaranya Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi, seusai rapat mengatakan, rapat koordinasi ini, membahas berbagai hal kegiatan, baik berkaitan kegiatan program yang ada di desa maupun kegiatan yang ada di Kecamatan Margaasih, selain dari pada itu sebagai pembinaan, masukan dan informasi yang harus disampaikan pada para kepala desa dan BPD, dimana para kepala desa harus bisa menjalankan program desanya, melaporkan hasilnya, selain dari pada itu sebagai ajang silatuhrahmi, kebersamaan dan sinergitas, maka dari pada itu semua kepala desa dan BPD wajib hadir, karena pihak Kecamatan selalu mengundang untuk selalu hadir, dan sangat disayangkan apabila ada kepala desa yang tidak bisa hadir, karena informasi yang akan disampaikan sangat penting. 

Hal yang sama dikatakan oleh Sekretaris Camat Margaasih Ahmad Rifai mengatakan, diharapkan untuk para kepala desa dan BPD yang ada diwilayah Kecamatan Margaasih, apabila Kecamatan mengundang diwajibkan untuk hadir, sebab informasi dan pembinaan, dan masukan yang disampaikan oleh kecamatan sangatlah penting, untuk itu ucapan terimakasih pada para kepala desa dan para BPD yang hadir, atas silahtuhrahmi, kerja samanya, sinergitas dan kebersamaan dan ini demi pelayanan, pembangunan, ekonomi, kesehatan, pendidikan dan lain - lain pada masyarakat, yang tujuannya juga untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat, "demikian ungkapnya. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar