Breaking News

Pembukaan Pasar Kaget di Saung lele Kampung Sukamahi

Sukaresik I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Dibuka pasar kaget walau pun pembukaan ini dalam keadaan sederhana tapi masarakat desa suka pancar antusias masing  masing bawa dagangan nya untuk di pajang ,pasar kaget ini di buka oleh KKN unsil,di hadiri pak H Edi dari dinas perekonomian Tasikmalaya ,dan dari pengembang PT mutiara citra perumahan H Engkos sujana ,serta tokoh masarakat setempat. Minggu 02/02/2020

Pasar kaget ini atau bajar akan di gelar setiap Minggu pagi sampai selesai,bajar ini di melibat kan untuk pedang pedang kecil yang kebanyakan ibu ibu rumah tangga yang rajin atau kreatif dalam mengolah makan siap saji untuk di jual dari mainan anak sampai makanan ringan.

Agus Gunawan selaku kades menjelas kan, "di bukanya bajar atau pasar kaget ini yang berlokasi di saung lele kampung sukamahi desa sukapancar kami ingin membantu atau menunjang ekonomi msarakat kecil dan ingin menggali semua potensi yang ada di masarakat desa sukapancar dan membantu rumah tangga nya masing masing ,maka kami bikin ide buka pasar kaget ,moga pasar kaget ini lancar tuk kedepan, "ungkap nya.

Disisi lain kami juga buka senam erobek selalu di gelar seminggu tiga kali untuk selalu  hidup sehat dan sejahtera .

Tanggapannya ,moga dalam pembukan ini menjadi perekonomian masarakat desa sukapancar lancar membantu bagi kaum rumah tangga, "pungkas nya.

Jurnalis.(HB)
Editor: Ek

Tidak ada komentar