Breaking News

Paguyuban CAGAR Bagikan Sembako dan Pakian Bagi Warga Masyarakat Yang Kena Musibah Banjir

Margahayu I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Paguyuban CAGAR, yang beralamat di Jalan Sukamenak No. 163, Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang di Ketuai oleh Acep Edi Junaedi SE, berikan bantuan sembako, pakaian dan lain - lain, bagi korban yang terdampak banjir di daerah Ciputat Andir Rt 01/13 Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Dalam wawancaranya Ketua CAGAR, Acep Edi Junaedi mengatakan, ini sebagai wujud kepedulian terhadap  masyarakat yang terkena dampak dari banjir, yang perlu dibantu, agar beban mereka bisa berkurang.

Paguyuban Cagar dalam menjalani kiprah tidak jauh dari peran yang dilakukan dalam memenuhi kebutuhan sosial yang mana, Sosial sendiri adalah merupakan bagian yang tidak utuh dari sebuah hubungan manusia, sehingga membutuhkan pemakluman atas hal - hal yang bersifat rapuh didalamya, edukasi sangat diperlukan dalam pembinaan system sosial dilihat dari kebijakan masih banyak yang belum tersentuh oleh kebijakan mengenai edukasi seni, budaya, ekonomi dan sosial. Liar angkuh dan egoisme itulah akhir dari sebuah pembiaran dari sebuah kebijakan, revitalisasi seni dan budaya perlu dilakukan oleh para penguat keputusan lebih berdampingan dan seirama, dan semoga apa yang dilakukan oleh Paguyuban Cagar baik seni, budaya dan sosial, bisa bermanfaat dan berguna bagi semua lapisan masyarskat. " demikian ungkapnya".

Ditempat terpisah Ketua RT 01 Bambang Supriyanto, ucapan terimakasih banyak pada Paguyuban Cagar, yang telah peduli terhadap sesama, dan dengan adanya bantuan dari Paguyuban Cagar, beban Korban banjir akan berkurang, dan  semoga apa yang telah dilakukan untuk kebaikan, akan mendapatkan amalan yang setimpal dari Allah SWT, "pungkasnya.


Jurnalus.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar