Breaking News

Open House MTS Darul Ma'arif Adakan Elementary School Futsal Competition Se - Kecamatan Margaasih

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Open House MTS Darul Ma'arif " Elementary School Futsal Competition 2020, Jalan Mahmud No.41, Sindang Palay Rahayu Margaasih, yang di ikuti oleh 32 peserta sekolah SD/MI, diselenggarakan di Gor Futsal "INRIZK" Jalan Batu Rengat Hilir No. 107 Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, dengan dihadiri oleh Pemilik Gor Futsal Inrizk H.Ridwan Sofyan, Ketua Panitia Sopian Wahid, Penanggung Jawab/Kepala Madrasah Darul Ma'arif H. Muhamad Fauzi S. Sos, Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih Dadang Ruhiat SE, M. Si, Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Uya Mulyana S. Hi, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Kapolsek Margaasih, Danramil 0926/Margahayu serta para guru sekolah dan para peserta futsal, pembukaan dilakukan oleh Camat Margaasih.

Dalam sambutannya Penanggung Jawab Pelaksana H. Muhamad Fauzi, ucapan selamat datang dan terimakasih pada sekolah - sekolah dan para peserta Kompetisi Futsal Se - Kecamatan Margaasih dan pemilik Gor Inrizk yang telah memberikan tempat,  ini sebagai ajang silahtuhrahmi dan kebersamaan untuk saling kenal, juga sebagai ajang kompetisi, menyalurkan bakat dalam bidang olah raga futsal, semoga dengan kegiatan Kompetisi Futsal ini bisa berkembang dan maju, sehingga bisa mengharumkan nama Kecamatan Margaasih, baik tingkat Kabupaten Bandung, Propinsi, Nasional maupun tingkat Internasional. Sabtu 15/02/2020.

Hal senada dikatakan oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi, berikan apresiasi dan dukungan pada para panitia pelaksana dan pemilik tempat Gor Futsal Inrizk, dimana ajang kompetisi futsal ini, sebagai ajang silatuhrahmi dan saling mengenal sekolah se - Kecamatan Margaasih, dan kompetisi ini sebagai ajang pencarian bakat yang perlu dibina, dibingbing dan didukung oleh seluruh unsur yang ada diwilayah Kecamatan Margaasih, yang menjadikan mereka menjadi atlit futsal yang profesional yang bisa mengharumkan nama Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Uya Mulyana mengatakan, berikan apresiasi dan dukungan, dimana dengan adanya Kompetisi Futsal se - Kecamatan Margaasih, yang diselenggarakan oleh sekolah MTS Darul Ma' arif, semua elemen dan semua unsur harus turun termasuk Pemerintahan Kabupaten Bandung, khususnya Dinas Pendidikan, dan sebagai anggota dewan akan terus berusaha dan memperjuangkan demi kemajuan anak didik yang perlu diperhatikan dan dibina untuk kemajuan dalam bidang olah raga, karena mereka sebagai penerus bangsa yang patut dijaga dan diperhatikan, karena ini demi kemajuan dibidang olah raga, tidak kemungkinan bidang - bidang lain juga harus kita harus dukung bersama, karena mereka harapan Bangsa dan Negara Republik Indonesia. 

Ditempat terpisah Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda dan Pemilik Gor Futsal/"INRIZK"/Donatur, H. Ridwan Sofyan mengatakan, akan terus mendukung dan memberikan fasilitas bagi sekolah - sekolah ataupun lainnya, yang terpenting kegiatan tersebut asalkan fositif, selain dari pada itu ajang silahtuhrahmi, kebersamaan dan saling mengenal di wilayah Kecamatan Margaasih.


Jurnalis.(D2n)
Editor: Ek

Tidak ada komentar