Breaking News

Musrenbang Yang Dilaksanakan Di Kecamatan Dayeuhkolot Diharapkan Bisa Menampung Aspirasi Masyarakat

Dayeuhkolot I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, dilaksanakan di Aula Kecamatan Dayeuhkolot, yang dihadiri Camat Dayeuhkolot Drs. Haris Taufik M. Si, beserta para staf kecamatan, para kepala desa beserta para staf, para Anggota DPRD Kabupaten Bandung, diantaranya, Tedi Surahman dari PKS, H. Dadan Konjala dari PDI P, H. Tedi Supriadi dari PAN, Eka Ahmad Munandar dari PKS, H. Yanto Setianto dari Golkar, H. Agus Jaenudin dari Demokrat dan H. Uya Mulyana dari PKB serta tamu undangan lainnya.

Dalam wawancaranya Camat Dayeuhkolot Drs. Haris Taufik mengatakan, dengan Musrenbang diharapkan aspirasi seluruh desa yang ada diwilayah kerjanya bisa tertampung, terakomodir dan terlealisasikan, terutama yang menjadi skala prioritas, serta permasalahan banjir dan sampah sudah tentunya akan terus diupayakan, biarpun sedikit - demi sedikit sudah mulai berangsur dengan adanya Terowongan Nanjung, namun perlu juga upaya yang lainnya agar wilayah Kecamatan Dayeuhkolot bisa terbebas dari banjir dan sampah.

Selanjutnya Anggota DPRD dari Partai PKS mengatakan, seluruh aspirasi masyarakat melalui pemerintahan desa dan Kecamatan Dayeuhkolot akan terus diperjuangkan dan diakomodir, terutama permasalahan banjir dan sampah yang harus benar - benar diperhatikan, karena setiap datang musim hujan Wilayah Kecamatan Dayeuhkolot (wilayah tertentu) selalu kena banjir.

Hal senada dikatakan oleh H. Dadan Konjala dari partai PDI P dan H. Tedi Supriadi dari PAN mengatakan, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bandung, khususnya dari dapil 2, akan terus berupaya dan berjuang agar aspirasi masyarakat melalui desa - desa bisa terakomodir dan terlealisasi, selain dari pada itu para anggota dewan juga akan berusaha dan berjuang bagaimana cara mengatasi (solusi)banjir selain dari pembuatan Terowongan Nanjung, dan itu juga sudah menjadi PR buat para anggota dewan, agar wilayah Kecamatan Dayeuhkolot terbebas dari banjir.

Jurnalis. (D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar