Breaking News

Maitsa Nurmusyaffa Fauzi Berani Tampil Ikuti Pentas Pendidikan Agama Islam Se - Kecamatan Margaasih

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Salah satu anak didik yang ikuti Lomba Pentas Pendidikan Agama Islam se - Kecamatan Margaasih, adalah Maitsa Nurmusyaffa Fauzi, anak dari Muhammad Fauzi dan Neng Yuliana, usia Maitsa baru 8 Tahun lebih dan bersekolah Di SD Islam Terpadu Darul Ma'arif dan baru Kelas 3, dan untuk Lomba Pentas Pendidikan Islam Maitsa ikuti lomba MTQ, yang diselenggarakan oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.
Dalam wawancaranya dengan orangtua dari Maitsa Nurmusyaffa Fauzi, Neng Yuliana (27), mengatakan, sejak dari kecil ( belum sekolah) sampai dengan sekarang Maitsa terus dibimbing baik oleh orangtua, keluarga maupun dari pihak sekolah, ketekunan Maitsa sudah terlihat, sehingga baik orang tua maupun pihak sekolah Maitsa sering menjadi utusan.

Sementara itu Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih, H. Dadang Ruhiat SE, M. Si, mengatakan, berikan apresiasi, dukungan dan dorongan baik pada Maitsa maupun pihak sekolah SD Islam Terpadu Darul Ma'arif, yang terus mendidik dan membimbing, hingga bisa mengikuti lomba, dan ikut salut pada Maitsa seusianya jarang sekali yang bisa dan berani ikuti, apalagi yang diikuti Maitsa Lomba MTQ.

Ditempat terpisah Kepala Madrasah Pondok Pesantren Darul Ma'arif, H. Muhammad Fauzi S. Sos, mengatakan,  akan terus membina, membimbing, mendukung dan mendorong pada sekolah yang ada di Pondok Pesantren Darul Ma'arif, yang salah satunya Sekolah SD Islam Terpadu Darul Ma'arif, dan salah satu anak didiknya Maitsa, mudah - mudahan kedepannya ada Maitsa - Maitsa lainya, yang berani, pintar, sehingga bisa membanggakan orangtua dan sekolah. 


Jurnalis.( D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar