Breaking News

Linmas Bersama Babinsa , Adakan Pelatihan Berbaris

Cikatomas I Kab.Tasikmalaya- Qjabar.com

Guna menjadikan Linmas mempunyai rasa tanggung jawab dan  kepeduliannya terhadap lingkungan sekitarnya,Sertu ENDANG SANUSI  selaku BABINSA Desa Gunungsari Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya  mengadakan pelatihan baris berbaris Linmas yang berada di Desa Gunungsari.

Acara pembukaan yang dilaksanakan di aula Desa Gunungsari dihadiri oleh Kepala Desa dan aparatur Desa yang lainnya.dalam pembukaan dan sambutannya Irpan Adri Nugraha S.p menekankan" guna menanamkan kedisiplinan dan kebersamaan di antara Linmas dan masyarakat pelatihan ini sangatlah saya dukung,acara pelatihan ini ingsyaAlloh akan rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali yang bertempat di Desa Gunungsari "pungkasnya .

Dalam  rangka persiapan menjelang pilbup,dari mulai sekarang sedikit demi sedikit mulai di tanam rasa kebersamaan,dan persaudaran antara indipidu perorangan.

 Babinsa Gunungsari Sertu Endang Sanusi berharap guna mengawal Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya kita bekerjasama dengan Polsek dan Koramil Cikatomas serta elemen masyarakat yang ada di wilayah Desa Gunungsari khususnya Linmas sebagai garda yang paling dekat dengan masyarakat harus memberikan rasa nyaman dan tenteram kepada masyarakat.dan dalam pengawalan Kotak Suara nanti kita akan mengawal dengan sebaik-baiknya.

Sertu Endang Sanusi sangat kagum kepada Pendi sosok milenial dan masih lajang dari Kampung Panyosogan yang sudah secara sukarela menjadi Linmas,dimana yang lainnya pada enngan untuk menjadi Linmas tetapi dia sangatlah berpikiran dewasa,dan mudah-mudahan untuk kedepannya milenial milenial yang lain bisa dan sadar untuk mengikuti jejak Pendi.

Sertu Endang Sanusi juga mengatakan diantara masyarakat dan Tentara janganlah ada jarak karena kemanunggalan Tentara harus menjadi satu dengan masyarakat banyak.

Jurnalis :Sutiaman Sutoyo Dan Adjie Hermaone

Tidak ada komentar