Breaking News

Apresiasi Ketua UPK Cihaurbeuti, Sambut Baik Atas Keberhasilan Dian Subagja Lolos Tes Perangkat Desa

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Usai dilaksanakan dan digelarnya seleksi tes perangkat Ketua UPK Cihaurbeuti Apresiasi dan Sambut Baik Atas Keberhasilan Dian Subagja Lolos Tes Perangkat Desangkat desa Cihaurbeuti pada hari kamis kemarin, dan telah ditetapkan melalui DPMPD kab.Ciamis yaitu Dian Subagja sebagai peserta yang lolos dan meraih hasil predikat terbaik dari peserta lainnya.

Saat ditemui di kantor UPK Cihaurbeuti, Jum'at, 28/02/2020. Dedi Mulyadi selaku ketua UPK Cihaurbeuti menuturkan, Dian Subagja merupakan putra terbaik dan salah satu anggota pengurus UPK Cihaurbeuti, pihaknya merasa lega dan bersyukur atas terpilihnya dia menjadi perangkat desa Cihaurbeuti guna menduduki kekosongan jabatan yang ada di desanya, walau demikian ia pun merasa kehilangan sosok Dian Subagja, pasalnya dia merupakan sosok pengurus UPK yang rajin dan ulet  serta penuh tanggung jawab dalam setiap tugas dan pekerjaannya,bahkan banyak membantu  administrasi dan kegiatan lainnya. Ucapnya

Walau demikian Dedi Mulyadi pun merasa bangga sebab selama di UPK Dian Subagja banar-benar menjadikan pengabdiannya sebagai modal guna  lebih mengabdikan diri ke warga masyarakat desanya dimana Ia dibesarkan dan dilahirkan. Terangnya.

Ditambahkan Dedi Mulyadi, Semoga kehadiran Dian Subagja di pemerintahan desa Cihaurbeuti,benar-benar dapat membawa angin segar serta terwujudnya desa Cihaurbeuti maju dan mandiri, khususnya dalam pengelolaan micro finance,perekonomian dan pelayanan terhadap masyarakat.Harapnya.

Intinya kehadiran Dian Subagja di pemerintahan desa Cihaurbeuti harus menjadi motivator bagi yang lainnya dan Ia pun selama di UPK Cihaurbeuti tentunya memiliki nilai yang bisa dikembangkan di desanya, sebab selama di UPK Ia memiliki banyak pengalaman, baik dari segi pelatihan,kewirausahaan dan administrasi yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat dan para pelaku usaha. Pungkas Dedi Mulyadi.

Dimas J Permana pun menambahkan, walau merasa berat dan kehilangan seorang teman tapi apalah daya, Ucapnya.

Raikaian air mata bergelimang dimata Dimas pertanda Dian Subagja merupakan sosok teman kerja yang handal dan ulet selama bersamanya bergelut di UPK. Tidak hanya Dimas, bahkan rekan kerjanya pun merasa kehilangan sosok Dian Subagja, berbagai ucapan dan curahan kebahagian pun terlihat melalui jabat tangan dan ucapan "selamat kawan atas suksesnya lolos tes perangkat desa". Semoga Dian Subagja dapat membawa perubahan demi terwujudnya desa Cihaurbeuti maju,mandiri dan sejahtera.

Jurnalis.(DIDI)
Editor: Ek

Tidak ada komentar