Breaking News

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung Hadiri Acara Tim Pengerak PKK Kecamatan Margahayu

Margahayu I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Sebanyak 177 peserta undangan hadir dalam acara Tim penggerak PKK Kecamatan Margahayu dengan tema " Peningkatan Peran Serta Kesetaraan Gender Dalam Pembangunan Melalui Pembinaan Organisasi Perempuan", yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, dengan dihadiri, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung, Ny. Hj. Kurnia Agustina Dadang M. Naser, Panitia Pelaksana Lilis Rahminingsih S. Sos, Camat Margahayu Mochamad Ischaq, S. Sos, M.Si, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Margahayu, Ny. D. Aidah Ischaq, para kepala desa beserta para ketua tim penggerak PKK desa serta undangan unsur organisasi perempuan lainnya yang ada di Kecamatan Margahayu.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak Kecamatan Margahayu, D. Aidah Ischaq, mengatakan, acara ini rutin dilaksanakan, sebagai ajang silatuhrahmi dan kebersamaan antara para kader PKK dan unsur organisasi perempuan lainnya yang ada di Kecamatan Margahayu, bagaimana peran serta perempuan untuk meningkatkan kesetaraan Gender dalam pembangunan melalui pembinaan organisasi Perempuan yang ada di Kecamatan Margahayu.

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Margahayu Mochamad Ischaq, berkat dukungan dan sinergitas diberbagai unsur yang ada, Margahayu menjadikan, Kecamatan Margahayu  IPM tertinggi (ke - 1) se - Kabuten Bandung, untuk itu diharapkan para Kader PKK dan Organisasi perempuan lainnya, untuk terus berupaya untuk tingkatkan kinerjanya, agar menjadikan Kecamatan Margahayu menjadi sehat, kuat dan maju.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bandung, Ny. Hj. Kurnia Agustina Dadang M. Naser, mengatakan, berikan apresiasi dan dukungan pada para kader PKK Kecamatan Margahayu dan organisasi perempuan yang ada di Kecamatan Margahayu, agar lebih mempererat dan menyatukan berbagai elemen yang ada, yang terutama untuk kepentingan masyarakat, baik dibidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan, agar menjadikan wilayah Kecamatan Margahayu, yang maju, mandiri dan berdaya saing. "Demikian ungkapnya.


Jurnalis. (D2N)
Editor:Ek

Tidak ada komentar