Breaking News

Kapolsek katapang Kompol Kozasah : BhabinKamtibmas Hadir Untuk Mengayomi masyarakat

Katapang I Kab Bandung - Qjabar.com

Polresta bandung Polsek katapang, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak personil Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga terjalin tali silahturahmi yang baik dan menyerap informasi guna memelihara Kamtibmas, senin, 10 februari 2020 Bhabinkamtibmas Desa cilampeni Aiptu Agus riyana bertemu dengan warganya sdr. asep di yang sedang asik berkebun di kp.lebakmuncang rw.18 ds.cilampeni

Pada kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas berbincang sambil berpesan “Situasi yang sudah kondusif agar bersama dijaga serta berpesan untuk bisa menjaga bibit bibit pohon yang telah ditanam bersama dalam program “Polri Peduli Penghijauan” sehingga bisa tumbuh hingga besar.

Asep yang berprofesi sebagai petani, menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan berterima kasih sudah menyampaikan Himbauan Kamtibmas serta bersedia berbagi informasi demi keamanan lingkungan tempat tinggalnya dan agar Desa cilampeni tetap terpelihara situasi keamanannya.

Kapolresta bandung kombes pol. Hendra kurniawan,S.ik melalui Kapolsek katapang Kompol kozasah, SH, M.AP saat dikonfirmasi mengingatkan agar Bhabin selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar merasa diayomi, menggali sekecil apapun informasi dan permasalahan yang ada di masyarakat dan yang paling penting adalah pencegahan.


Jurnalis.(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar