Breaking News

Kades Gunajaya Bantah Kalo Dirinya Sewa Preman Untuk Menghalangi Wartawan

Manonjaya I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa pihak kepala desa gunajaya menjegal tugas wartawan dengan cara membayar Preman yang ditulis oleh salah satu media online sangat dibantah keras oleh Eli Surahman selaku kepala desa gunajaya. 

"saya sangat menyayangkan dengan adanya pemberitaan tersebut karena itu semua tidak sesuai dengan yang terjadi dilapangan,dan untuk masalah pengeroyokan itu semua juga tidak benar karena mereka yang ada dilokasi perselisihan merupakan para panitia lokal serta masyarakat yang melaksanakan pekerjaan tersebut dan bukan algojo atau PREMAN seperti yang ditulis dalam pemberitaan media itu". ungkap Eli 

Menurut Toto Toha selaku ketua panitia lokal sekaligus masyarakat menjelaskan bahwasanya kronologis kejadiannya bukan pengeroyokan akan tetapi semua itu para panitia lokal dan masyarakat yang melaksanakan pekerjaan tersebut mengajak wartawan tersebut untuk meninjau atau mengecek langsung ke lokasi untuk membuktikan tuduhan yang dilontarkannya terhadap kepala desa, jelasnya. 

"saya disini sebagai ketua pelaksana beserta masyarakat asli gunajaya sangat menyayangkan dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan kalau kami itu algojo atau preman bayaran kepala desa karena kami semua merupakan masyarakat asli desa gunajaya yang ikut serta dalam melaksanakan pembangunan tersebut, jadi wajar kalau kami semua mengajak wartawan tersebut untuk melihat langsung ke lokasi agar semuanya jelas".

Sementara Pandi Munawar selaku menantu sekaligus masyarakat  desa gunajaya menjelaskan kalau awalnya dirinya cuma mau meluruskan serta mencari solusi terkait tudingan tersebut dengan mengajak wartawan tersebut ke lapangan akan tetapi mereka tidak mau.

"kami masyarakat desa gunajaya akan terus mengawal pembangunan di desa ini dan akan kami buktikan bahwasanya pembangunan dari anggaran Dana Desa tahap 3 ini lebih baik daripada pembangunan-pembangunan yang sebelumnya". ungkap Pandi.   


Jurnalis.(Win-Mar)
Editor: Ek

Tidak ada komentar