Breaking News

Jelang HPN, Team Media Center Kota Tasik Adakan Bakti Sosial

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka memeriahkan jelang Hari Pers Nasional(HPN) 2020 Team Media Center Kota Tasikmalaya  mengadakan acara bakti sosial pada hari. Sabtu (08/02/2020 ).

Acara Bakti Sosial ini di adakan di 4(empat) Rumah Ibadah diantaranya: 
Masjid yang menerima bantuan yakni,  Masjid  Jami Raodatul Ulum, Cintapada Kelurahan Ciberem ,Masjid Al Ihklas, Pesantren Al Ihklas, Jl. KH Khoer Afandi, Kp Talangsari RT 05/01, Awipari, Cibeureum, Masjid Al Firdaus, Perum Mutiara Citra, Kel. Sukamaju Kidul, Kec. Indihiang dan Masjid  Kp. Sindangkasih RT 4 RW 2, Kel. Sukangara, kec. Purbaratu,namun di hari pertama penyaluran bantuan  tempat di dua tempat yaitu
  Masjid Al-Ikhlas Talangsari Kelurahan Awipari Kecamatan Cibeurem  dan masjid Jami Raodatul Ulum Cintapada Kecamatan Cibrem Kota Tasikmalaya.

.Kegiatan ini berupa melaksanakan kerja bakti berupa pemberian Cat Tembok dan uang tunai kepada pengurus Masjid Jami Raodatul Ulum dan Masjid Al-Ikhlas.

Setelah melakukan kegiatan bakti sosial di Masjid Al-Ikhlas ,Pengurus salah satu Masjid mengucapkan banyak terimakasih kepada para wartawan yang tergabung di media center atas bantuan yang telah di berikan. 

Sementara Sekretaris Panitia Penyelenggara Hapid Abdul Rojak mengatakan pada peringatan Hari Pers Nasional(HPN) tahun 2020 ini diisi dengan kegiatan bakti sosial berupa pemberian berupa  Cat tembok dan uang tunai.

“Kegiatan bakti sosial ini pemberian santunan ke kaum jompo. Untuk kegiatan pengecetan Masjid kami adakan pada hari Sabtu dengan mengambil di 3 lokasi,sedangkan untuk pemberian santunan akan kami adakan pada hari Senin (10/02/2020).
Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari Kang H Yanto Oce dan Owner CV Bintang Wangi, untuk itu atas nama panitia dan seluruh awak media di Media Center Pemkot Tasikmalaya kami ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Acara ini di hadiri oleh sejumlah wartawam media online kota Tasikmalaya,dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Jurnalis (dan)
Editor: Ek

Tidak ada komentar