Breaking News

Indomaret Peduli Kesehatan, Gelar Posyandu di Tingkat Jamanis

Jamanis I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Masyarakat Jamanis antusias dan berbondong bondong  pada datang sambil bawa anak tuk ikut gelar indomaret peduli kesehatan(posyandu) yang di selenggarakan di halaman kecamatan Jamanis , kegiatan tersebut di hadiri Sekda Kab.Tasikmalaya Dr Muhammad Zen,Camat Jamanis, Koramil ,Polsek ,kepala Perpus dan tokoh masyarakat . Sabtu lalu 08/2/2020 .
    
Ratusan ibu ibu dan anak tuk mengikuti acara tersebut,ada pun acara yang lain di isi dengan gerak jalan santai,lomba melukis ,mewarnai,dan kosidah yang di ikuti dari pesertanya anak anak, kegiatan berjalan lancar dan kondusip.

Setelah acara selesai sekda kab. Tasikmalaya Dr Muhammad Zen menyampaikan, "terkait dalam acara peduli berbagi indomaret, kami sebagai tamu undangan dan Setda kabupaten bahwa ada nya acara peduli berbagi indomaret ini sungguh membantu masarakat sekitar nya apa lagi ini ada nilai positip nya membantu ke sehatan, "katanya.

Selain itu berbagi ke kaum anak yatin dan kaum duapa ,tuk kedepan nya moga indomaret yang ada di wilayah kabupaten tasik malaya menjadi kan kontribusi dan membantu masarakat menengah kebawah karna dalam membangun apapun bentuknya tidak bisa di tanggung sepihak kita harus kerja sama dengan berbagai unsur dan komponen, "tegasnya.

 Disisi lain ocweldz Samuel Nababan sebagai seles meneger indomaret mengatakan, "kami gelar acara peduli berbagi ini murni untuk membantu masyarakat dalam sosial ke anak yatim dan kaum duapa, kami juga telah membantu untuk pendidikan yang ada di kabupaten Tasik malaya.

"kami dari pihak indomaret moga ada nya peduli berbagi ini menjadi momen untuk masyarakat dan indomaret menjadi kontribusi yang positip bagi masyarakat banyak,  "pungkasnya.


Jurnalis.(HB)
Editor: Ek

Tidak ada komentar