Breaking News

Hajat Desa Bandasari Tampilkan Kreasi Seni Budaya Sunda

Cangkuang I Kab. Bandung - Qjabar.com 

Pentas seni dan gerak jalan untuk semua umur Desa Bandasari (26/1/2020) mendapat antusias masyarakat desa Bandasari terutama para peserta yang mendaftar berlangsung di halaman kantor Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung .

Dikatakan Ketua Panitia Pentas Seni dan Gerak Jalan desa Bandasari ,Ridwan Nurdin ,hari ini ada tiga kegiatan diantaranya jalan santai yang tadi pagi telah dilakasanakan dengan berbagai doorprice termasuk hadiah utama satu ekor domba .

Pesertanya kebanyakan ibu -ibu ada sekitar 300 peserta  dan ada juga peserta dari desa lain ini terbukti kepedulian Kepala desa Bandasari , Agus terhadap seni budaya yang ada di desa Bandasari dan ini perlu didukung dari semua pihak .

Warna lain dari tampilan kreasi seni desa Bandasari menghadirkan budaya sunda ada Karinding ,lodong koclak ,debus dan wayang golek putu giri harja 3 serta ada juga artis pop sunda Ujang Darso .

Acara yang seni budaya sunda nanti bada asyar hingga jam 12 malam dan acara ini merupakan hajat desa Bandasari dan juga Ultah desa Bandasari yang juga syukuran atas di lantiknya Kades Agus untuk ke - tiga kalinya .

Dan hajat desa Bandasari merupakan kegiatan rutin tahunnya dan kami juga mengundang Dinas Pariwisata Kab Bandung tapi karena banyaknya agenda sehingga berhalangan hadir tapi tak mengapa acara akan tetap berjalan sesuai sesuai scedule ," pungkas 


Jurnalis.(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar