Breaking News

Gotong Royong Bersama Kang Erry Purwanto, Dalam Rangka Bedah Rumah

Cigalontang I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Sebanyak puluhan warga masyarakat hadir dalam acara Gotong royong bareng kang Erry Purwanto yang akan Bedah Rumah Bapak Ana Karyana RT 01 RW 02 Kampung Kurjati Desa Tanjung Karang kec. Cigalontang Kab. Tasikmalaya, Minggu (16/02/20).

Tokoh masyarakat Kampung Kurjati mengatakan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kang Erry Purwanto yang begitu peduli terhadap warga miskin dengan membedah rumah Bapak Ana Karyana secara gotong royong bersama seluruh warga masyarakat Kurjati." Tandas Tokoh masyarakat Kurjati.

" Sosok kang Erry Purwanto wajib menjadi Motivasi ke depan para generasi Muda agar Gotong royong di masyarakat yang hampir punah ini terus digalakkan agar Gotong royong menjadi semangat di masyarakat, saling bahu membahu membantu dan Kang Erry Purwanto sebagai sosok Duta Gotong royong sekaligus Monivator gotong royong di masyarakat." Pungkasnya

Kang Erry Purwanto mengatakan bahwa semangat membangkitkan kembali budaya gotong royong dan mengenalkannya kepada generasi muda telah banyak menuai tafsiran dari yang positif, negatif dan pohatif , iklas akan terus kujalani karena ada nilai luhur, yang bukan sekedar naik genteng atau mendorong arko. "Katanya.

Masih kata Erry, "Ada sesuatu yang ingin kusampaikan kepada generasi muda dan tidak cukup hanya dengan bahasa verbal "sabilulungan", dengan gotong royong warga miskin dapat tertolong" Pungkas Kang Erry Purwanto.

Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar