Breaking News

Diduga Pegang Arde Listrik, Anang Meninggal seketika

Pancatengah I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Warga gegerkan adanya mayat tergeletak yang di duga akibat memegang arde listrik, peristiwa tersebut bertempat di pesawahan warga kmapung cikudang desa cibongas pancatengah. Rabu lalu 05/02/20. Pada pukul 13.oo.

Muhtaz berusia 60 th, yang beralamat alamat kampung cigadung dan beserta sodikin, memberikan laporan informasi kejadian kepada babinsa koramil 1218/ckm yang sedang melaksanakan kegiatan musrenbang di kecamatan pancatengah tentang g penemuan mayat diarea persawahan dengan kondisi terlentang memegang arde listrik.

Anggota babinsa koramil 1218/ckm yang sedang melaksanakan kegiatan mendampingi Komandan koramil 1218/Ckm mendapat laporan dari bpk Muhtaz (60 th) dan bpk sodikin(60th) tentang penemuan mayat yg sudah terlentang di area persawahan memegang arde,

Pihak Babinsa berkoordinasi dengan polsek dan PLN mendatangani lokasi kejadian dan melaksanakan pengamanan lokasi, setelah mendaoat Informasi Dari saksi muhtaz pada pukul 10.00  .

Korban atas nama  Anang (55th) sedang melaksanakan pembersihan parit sawah  dan pada saat itu korban diingatkan diberi tahu oleh saksi dan warga bahwa di pematang sawah tertancap arde listrik dan korban mengetahuinya,pada pukul 13.00.

Menurut saksi muhtaz dan sodikin melewati pematang sawah yang dikerjakan korban melihat korban atas nama Anang sudah terlentang di sawah memegang Arde listrik,selanjutnya korban diamankan dan dibawa dari lokasi kejadian menuju rumah duka

Babinsa berkoordinasi dengan babinkamtibmas, Petugas PLN, apratur desa dan puskesmas dalam pelaksanakan  evakuasi korban

Pihak petugas PLN memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pengamanan dan pemasangan aliran listrik yang baik dan benar.
Dengan adanya kejadian tersebut Masyarakat agar lebih hati hati tentang pemasangan aliran listrik, "pungkasnya.

Jurnalis.(Dadan)
Editor: Ek

Tidak ada komentar