Breaking News

Dian Subagja Lolos Tes Perangkat Desa Cihaurbeuti

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Bertempat di aula kec.Cihaurbeuti telah diselenggarakan tes perangkat desa, bertujuan guna mengisi kekosongan jabatan  Kasi Pelayanan,. Kamis, 27/02./2020.

Seleksi tersebut langsung dipimpin kabid Pemdes DPMPMD kab.Ciamis,turutserta disaksikan staf DPMPD kab.Ciamis,BPD, PJS Kepala Desa beserta Sekdes dan perangkat desa.

Kepada qjabar.com Sekdes Cihaurbeuti Dian Andrian menuturkan, penjaringan dan seleksi perangkat desa kali ini guna mengisi kekosongan jabatan kasi pelayanan desa  dan seleksi kali ini diikuti oleh 5 orang peserta yaitu Dian Subagja,Deni Noviandi,Irfan Sofyan,Heri Priatna dan Didit Yudistira. Ucapnya.

Masing-masing peserta mengikuti tes yang terdiri dari tes tulis pengetahuan umum dan prakter komputer.Ucapnya

Ditambahkan Dian Andrian, Pemerintah desa beserta BPD hanya melakukan penjaringan dan membuka pendaftaran, untuk soal dan technis sepenuhnya diserahkan ke panitia beserta DPMPD kab.Ciamis dan sifatnya rahasia. Untuk tes kali ini benar-benar dilaksanakan secara ketat dan langsung dihadiri tim DPMPD kab.Ciamis yang akan menilai kemampuan peserta. Sehingga akan terlihat mana peserta yang berkopenten dan handal untuk membantu dan mampu bekerjasama dengan pihak desa. Paparnya.

Masih menurut Dian Andrian, Alhasil usai dilakukan tes dan uji kelayakan yang memperoleh nilai tertinggi dan layak mengisi kekosongan jabatan kasi pelayanan adalah Dian Subagja,berhasil mengungguli peserta lainnya. Pungkasnya.

Sementara itu PJS Kepala Desa Cihaurbeuti Mukhlaso Dian Adinata,STTP menuturkan,pihaknya mengucapkan selamat kepada Dian Subagja atas keberhasilannya lolos mengikuti tes kali ini, diharapkan bagi yang belum beruntung jangan patah semangat dan putus harapan, tetaplah berkarya dan membangun hari esok yang gemilang. Tuturnya

Ditambahkan ketua BPD Cihaurbeuti Dadi Supriadi,S.HI, pihaknya sangat bersyukur melalui seleksi perangkat kali ini berjalan lancar, dan menitip pesan semoga kedepannya desa Cihaurbeuti dengan adanya perangkat baru diharapkan menjadi perangkat desa yang handal dan berkualitas,sesuai harapan masyarakat serta dapat membangun desa yang lebih maju dan Cihaurbeuti berkah. Pungkasnya


Jurnalis.(DIDI)
Editor: Ek

Tidak ada komentar