Breaking News

Dengan Musrenbang Yang Dilaksanakan Di Kecamatan Margahayu Aspirasi Masyarakat Dapat Diakomodir

Margahayu I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Musyarah Pembangunan (Musrenbang), Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Margahayu, dihadiri oleh para Anggota DPRD Kabupaten Bandung, diantaranya, H. Yanto Setianto, H. Tedi Supriadi, H. Uya Mulyana, Eka Ahmad Munandar, H. Dadan Konjala, Tedi Surahman dan H. Agus Jaenudin, Disperindag diwakili oleh Kasubag. Dessy M, Riki Gunawan, Camat Margahayu Mochamad Ischaq S. Sos, beserta Sekcam A. Andi Komala Robiadipraja, SH, M. Si, Kasi. Pembangunan Nanang Supriatna, beserta staf, para kepala desa beserta staff serta para undangan lainnya. Rabu 05/02/20.

Dalam wawancaranya Camat Margahayu Mochamad Ischaq mengatakan, seluruh yang mengikuti moment Musrenbang, harus bisa memanfaatkannya, yang paling utama dimargahayu masalah sampah, banjir dan ekonomi, untuk itu, harapannya agar aspirasi masyarakat yang disampaikan mudah - mudahan bisa diakomodir dan direalisasikan.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Yanto Setianto mengatakan, seluruh aspirasi masyarakat yang di sampaikan melalui Musrenbang Kecamatan Margahayu akan diperjuangkan dan diusahakan, tidak akan melihat kepentingan partai, golongan, pribadi atau yang lainnya, yang jelas demi kepentingan masyarakat.

Hal yang sama dikatakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Uya Mulyana mengatakan, permasalahan - permasalahan yang ada dimasyarakat akan ditampung oleh para anggota dewan, salah satunya yang ramai adalah masalah Bank Emok, para anggota dewan akan berusaha menyelidiki dan mencari tahu keabsahan, ijin perijinan Bank Emok, ini demi kepentingan masyarakat yang harus diperjuangkan.

Sementara itu salah satu kepala Desa Margahayu Selatan, H. Amin M. Barkah mengatakan, aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui Musrenbang Kecamatan akan terus diperjuangkan dan diupayakan, dan mudah - mudahan para anggota dewan bisa memperjuangkan dan merealisasikannya. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar