Breaking News

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Ucapkan Hari Pers Nasional (HPN)

Kab.Pangandaran - Qjabar.com

Bertempat di Rumah makan Minasari, kampung turis Pangandaran , Bupati H Jeje Wiradinata bersama para Wartawan yang bertugas di Kabopaten Pangandaran, Kopdar dalam kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Jum'at lalu . 14/02/2020.

Dalam penyampaiannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, "pertama mengucapkan HPN , semoga di hari Pers ini bisa meningkatkan kualitas , terutama dalam pemberitaan jangan sampai terjadi ada berita HOAk, "ucapnya.

Hal ini, perlu kita berantas tentang berita HOAk, jangan sampai terjadi ada kekeliruan, dalam pemberitaan, "harapnya.

Lanjut Jeje, Optimalisasi Sinergitas informasi kegiatan pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran, serta membangun sinergitas antara pemerintah Kabupaten Pangandaran dan Wartawan, ini harus kita bersamaan.

“Mari Kita Bangun Sinergitas diantara Kita, saya ingin membangun optimalisasi sinergitas kegiatan kepala daerah dan wakil kepala daerah dengan seluruh wartawan liputan  pangandaran, karena demokrasi yang baik diantaranya insan pers harus netral,” Ungkap Jeje.

Program pembangunan Kabuapten Pangandaran di tahun 2020 ini, saya mempunyai 5 program unggulan.

Salahsatunya membangun sarana dan prasarana  mesjid dan perkantoran yang berlokasi di Desa Cintakarya, Jalan lintas pesisir pantai selatan, Alat kesehatan dan sarana prasarana RSUD  Pangandaran, tambahan membangun puskesmas Sindangwangi dan jadikarya, Penataan kawasan wisata batukaras, batu hiu, karapyak, green canyone, Pangandaran, "Singkat Jeje kepada awak media.


Jurnalis.(Firza)
Editor:Ek

Tidak ada komentar