Breaking News

Warga Desa Pasir Batang Manonjaya, Terharu Saat Kehadiran ARM di Sambut dengan Solawat

Manonjaya I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di Kampung Kaludang Desa Pasir Batang Kecamatan Manonjaya, H Azies Rismaya Mahpud (ARM) sosialisasikan terus terkait pencalonan untuk Bupati Tasikmalaya.Sabtu 15 /02/2020.

Dalam pidato politiknya, ARM berjanji tidak akan mengambil sepeserpun Hak hak masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, apalagi merampok, dan  melakukan korupsi , ARM tidak akan lakukan hal seperti itu, "ucapnya.

ARM pun, majunya sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya, dengan niat ikhlas, maka ARM terus berkomunikasi dengan para ulama juga para tokoh yang ada di Tasikmalaya,

"Karna ARM itu milik bersama , dan semua partai pun kami , rangkul , " ucapnya.

Sementara warga setempat saat di temui di sela sela kegiatan mengaku , dan terharu saat ARM mau menyampaikan pidatonya , sebelumnya di sambut dengan bacaan solawat, karna bagi calon yang lain , tidak ada hal seperti itu, "ucapnya.

"Kami pun baru kali ini, melihat sosok ARM, yang kebetulan masih keluarga besar Mayasari, maka kami percaya, ketika menjadi Bupati ARM, tidak akan merampok, kami percaya itu, dan kami yakin beliau orang nya pasti amanah, "ucap Sumiati salasatu Warga Desa Pasir Batang.


Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek


Tidak ada komentar