Breaking News

ARM, Di Sambut Antusias Warga Sariwangi

Sariwangi I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Sosialisasi Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahfud (ARM) disambut antusias oleh warga di gor kantor Desa Kecamatan Sariwangi.

Sebelum ARM datang ke desa, nampak masyarakat sudah memadati lokasi sosialisasi, animo masyarakat pecah menanti kedatangan calon pemimpin yang digadang mampu membawa perubahan di Kabupaten Tasikmalaya.

Salah seorang tokoh masyarakat Sihabulmilah menyebut, yang ia harapkan kalau memang ARM itu seorang pengusaha yang terjun ke dunia politik mungkin dia berguru yang sudah ada.
Ia berharap janji dalam orasinya ARM kepada masyarakat bisa direalisasikan dan mungkin penilaian masyarakat janji yang disampaikan itu tergantung SDM (Sumber Daya Manusia).

“Seandainya masyarakat mengerti akan politik, mungkin akan bertanya apakah iya, tapi bagi masyarakat awam iya. Orasi politik seperti begini ini bagus kalau menurut saya,” ungkapnya, Kamis (20/02/2020).

Kalau melihat sosok ARM, Sihabulmilah belum tahu jelas dan belum tahu betul, sebab ia juga tau jika sosok ARM itu bukan di lingkungan orang politik, tapi dunia pengusaha. Adapun .ampu atau tidaknya tergantung siapa orang-orang yang ada di belakangnya beliau.

“Saya mendoakan mudah-mudahan (Bupati Tasikmalaya) pak H Azies, saya ikut mendukung seandainya maslahat untuk umat, maslahat menurut Allah, maslahat untuk dirinya, mudah-mudahan menjadi bupati. Sebab jadi pemimpin itu merupakan amanah yang harus bertanggungjawab,” pungkasnya.

Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar