Breaking News

Apel Siaga Bencana Kecamatan Margahayu Dilaksanakan Di Halaman Pasar Taman Kopo Indah

Margahayu I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Apel siaga Bencana untuk Kecamatan Margahayu dilaksanakan di Pasar Segar Taman Kopo wilayah Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Camat Margahayu Mochamad Ischaq, S. Sos, Kanit Satpol PP. Kecamatan Margahayu Rd. Sutrisna beserta para anggota, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH, beserta Anggota, Danramil 0926/Margahayu Kapten Infantri Rd. Heri Supardan beserta anggota, Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah, berserta anggota, Kepala Desa Sayati Nandar Kusnandar, beserta anggota, Kepala Desa Sukamenak H. Ahmad Adji, beserta anggota, Kepala Desa Margahayu Tengah Asep Zaenal Mahmud beserta anggota, para anggota Damkar, para UPT Kesehatan, Pendidikan, para Karang Taruna, para balad Badega serta para Linmas. Rabu 05/02/20.

Dalam sambutannya Camat Margahayu Mochamad Ischaq mengatakan, untuk antisipasi bahaya bencana yang akan timbul diwilayah Kecamatan Margahayu, perlunya koordinasi dan sinergitas diberbagai unsur yang ada di Kecamatan Margahayu, sebab masalah bencana tidak bisa diduga dan ditebak, kapan datangnya, apalagi sekarang musim hujan dan angin kencang, tentunya harus diwaspadai datangnya banjir, pohon tumbang dan rumah atapnya terbawa angin.

Untuk itu Mochamad Ischaq berikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas sinergitas dan kekompokan semua unsur yang ada di Kecamatan Margahayu, semoga amalan bapak/ibu/adik sekalian, mendapat amalan yang setimpal dari Alloh Subhanawataalla, Amiin.

Jurnalis. (D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar