Breaking News

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dukung Perkembangan Seni Budaya Yang Ada Di Kecamatan Margaasih

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Uya Mulyana dari partai Kebangkitan Bangsa dari dapil 2, yang kebetulan tinggal diwilayah Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, akan terus mendukung berbagai kegiatan, khususnya seni budaya yang ada diwilayah Kecamatan Margaasih. Kamis 13/02/2020.

Dalam percakapan saat dikompirmasi seusai Musrenbang, H. Uya Mulyana mengatakan, sebagai orang margaasih bukan mengesampingkan daerah lain, tetapi sebagai anggota dewan, tentunya harus menampung dan mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh desa - desa dan kecamatan diwilayah Kecamatan Margaasih, khususnya seni budaya. Menurut H. Uya seni budaya yang ada di Kecamatan Margaasih banyak ragamnya diantaranya, Pencak Silat, Rebana (Tagoni), Marawis, dan lain - lainnya, dan diharapkan perkembangan seni budaya yang ada di Kecamatan Margaasih bisa berkembang dan maju.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, mengatakan, hampir seluruh dewan (Anggota DPRD Kabupaten Bandung), mendukung, untuk itu proaktif masyarakat, para kepala desa dan Kasi. Sosbud Kecamatan Margaasih sangat diperlukan, dimana perkembangan bisa terlihat jika masyarakat selalu terus melaksanakan kegiatannya (selalu berlatih), secara rutin, dan tentunya sebagai Camat Margaasih akan terus mendukung dan mensport kegiatan yang ada diwilayahnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Kasi Sosbud Edi Rustandi M. Si, mengatakan, berbagai upaya dan peninjauan yang sering dilakukan, yang pada akhirnya perluny pembinaan dan monitoring, agar seni budaya yang ada diwilayah Kecamatan Margaasih bisa maju dan berkembang pesat, untuk itu ucapan terimakasih pada para Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Camat Margaasih, para kepala Desa dan unsur lainnya beserta masyarakat,  semoga kedepannya Seni dab Budaya Kecamatan Margaasih bisa mengharumkan nama wilayah, daerah bahkan bisa mengharumkan nama Bangsa dan Negara Republik Indonesia. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar