Breaking News

Aang Tono Kartono, Siap Maju di Pilkades Serentak di Desa Sukasetia

Cihaurbeuti I Kab. Ciamis - Qjabar com 

Tak lama lagi kabupaten Ciamis akan gelar pesta demokrasi (,pilkades serentak ) salasatunya di desa Sukasetia kecamatan Cihaur beti Kabupaten Ciamis. Aang Tono Kartono yang mana sudah mendaptar kan, dirinya ke panitia Pilkades. Ada tiga  balon kades yang sudah daftar beberapa waktu lalu. Kamis 06/02/20.

Sudah terlaksana nya pendaptaran balon kades secara sah, dalam waktu yang masih jauh, sudah terhitung lagi untuk pencoblosan tapi kini aura politik di desa Sukasetia sudah mulai memanas saling menonjolkan visi misi nya untuk meraih hati masyarakat sekitar nya dari masing masing calon dan tim sukses nya.

Di sisi lain balon kades Aang Tono Kartono di temui oleh QJabar di rumah kediaman nya mengatakan, "kami maju di pilkades di desa Sukasetia atas dorongan dari masyarakat dan tokoh masarakat serta relawan  terumatama dari Restu orang tua dan sodara juga pamili ,dan hati ingin mengabdi di tengah masyarakat desa Sukasetia, "ucapnya.

"Untuk visi misi kami sederhana tapi pasti,seandainya nya kami diberi amanah oleh masyarakat maka kami akan pegang teguh amanah masyarakat demi menjalan kan roda pemerintahan di desa Suka setia ,untuk misi yang kami akan kemukakan masalah kesehatan di masarakat Sukasetia, "katanya.

"Terutama BPJS ,mobil ambulance ,kk ,dan ktp serta membenahi pemerintah desa ,biar desa Sukasetia bersih dan maju tuk kedepan nya, "ucapnya.

Masih kata Aang, "untuk masyarakat desa Sukasetia dan lawan politik  tur tim sukses kami menghimbau walau pun kita beda pilihan atau beda paham tapi tujuan kita sama untuk memajukan masyarakat desa Sukasetia yang sejahtera dan kondusip dalam pelaksanaan Pilkades nanti kita harus gemah Ripah repeh rapih, "pungkas Aang.

Jurnalis.(HB)
Editor: Ek

Tidak ada komentar