Breaking News

Yod Mintaraga & Erry Purwanto, Kader Terbaik Golkar Untuk Cabup Tasikmalaya

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Tasikmalaya , kader terbaik dari fraksi partai Golkar , usungkan dua calon, H Yod Mintaraga beserta H Erry Purwanto , untuk maju sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya.Kamis 30/01/2020.

Bertempat di kantor DPD Golkar Kab Tasikmalaya jalan singaparna, kedua pasangan bagai kan , Bapak dan Anak ,kini telah serahkan berkas ke tim perifikasi , bahkan kedua duanya , telah lolos dan sudah lengkap , untuk di ajukan ke wilayah jawabarat dan ke DPP Pusat parta Golkar.

Sementara pihak panitia tim perifikasi, dalam pelaksanaan tetap propesional , tidak membedakan , baik calon dari partai sendiri juga non partai, yang mana semua calon yang daptar sama , tidak mewilah wilah. 

H Yod Mintaraga menyampaikan, "kami daptar menyerahkan berkas sebetulnya , tidak di rencanakan ko bisa bareng, dan ini mungkin sudah kehendak dan yang mana partai Golkar tetap solid, kita salut kekompakan di partai Golkar sampai PK juga ikut hadir , "ucapnya.

Selain itu, dari dulu kami bersama pak Erry sudah lama dan menunjukan solidnya partai Golkar, tidak boleh adaperpecahan di partai golkar, siapa pun nanti yang di usung dari partai golkar , kita tetap solid, yang mana sekarang ketua DPD nya Erry Purwanto.

"Kami dengan siapa pun siap, tapi lihat dulu suara terbanyak , baik Erry atau Yod Mintaraga, tetapi kita tetap menunggu restu dari DPW juga DPP , pungkas Yod Mintaraga.

Ditempat yang sama Erry Purwanto menambahkan, "kami di minta oleh semua jajaran pengurus partai golkar, baik tingkat kecamatan juga yang lainnya, kami bersama Yod Mintaraga , seperti anak dan bapak, dan ini menunjukan kebersamaan bahwa partai Golkar tetap solid, "singkat Erry Purwanto


Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar