Breaking News

Wali Kota Budi Budiman, Turut Duka Cita Atas Peristiwa Terhadap Siswi SMPN 6

Mangkubumi I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman dan Wawali HM Yusuf, melakukan takziah ke rumah siswi kelas VII D SMPN 6, De (13) di Kampung Sindangjaya RT 004 RW 008 Kelirahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi, yang jasadnya ditemukan di dalam gorong-gorong. Selasa 28 Januari 2020.

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah dan kejadian ini, kita ketahui bersama, wafatnya De (13), dan sekarang sedang proses otopsi. Kita sampaikan kepada masyarakat agar jangan mengambil kesimpulan. Tunggu saja semua jelasnya," ujar Budi.

Budi mengharapkan agar masyarakat lebih bijak menyikapi kejadian ini. "Pihak kepolisian sedang mengusut kasus ini kasihan keluarganya. Saya harap di medsos juga foto-foto korban yang tidak pantas dipublikasi dihapus. Berita duka saja," terangnya.

"Perkara sedang di proses pihak kepolisian , langsung di tangani, mulai dari pengambilan dan sekarang akan di otopsi, dan semoga perkara ini bisa secepatnya tuntas , dan di proses jalur hukum, kalau terjadi ada dugaan kekerasan, "Singkat Budi kepada awak media.


Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar