Breaking News

Wakil Bupati Bandung Dan Camat Margaasih Kunjungi Terowongan Nanjung Di wilayah Desa Lagadar

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan S. Si., M. Si, dan Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, kunjungi Terowongan Nanjung yang ada di wilayah Desa Lagadar Kecamatan Margaasih yang berbatasan dengan Desa Jelegong Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati Bandung H. Gun Gun Gunawan dan Camat Margaasih Asep Ruswandi, sebagai persiapan menjelang akan diresmikannya Terowongan Nanjung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 29 Januari 2020.

Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Bandung , kecamatan dan desa - desa diwilayah Kecamatan Margaasih dan Kecamatan Kutawaringin, menjelang diresmikannya Terowongan Nanjung.

Terowongan Nanjung dibuat untuk mengatasi wilayah yang biasa banjir, agar debit air yang banjir bisa berkurang, karena Terowongan Nanjung dibuat ada 2 terowongan, sehingga debit air yang biasa kena banjir alhamdulilah bisa berkurang, karena ada saluran Terowongan Nanjung. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar