Breaking News

Wabup Hengki Kurniawan , Hadir Dalam Kegiatan Bumdes Cikadu

Sindangkerta I Kab.Bandung Barat - Qjabar.com

Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan hadir dalam persmian Bumdes Panyandaan Desa Cikadu Kecamatan Sindangkerta, selain itu kegiatan bakti sosial dengan sunatan massal sebanyak 12 orang yang ikut serta. Sabtu 18/01/2020.

Kehadiran Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan masyarakat desa Cikadu sambut dengan antusias , tampak terlihat yang hadir Camat Sindangkerta , kapolsek, juga da danramil, jajaran staff desa Cikadu beserta para tokoh.

Dalam sambutannya Wabup Hengki Kurniawan menyampaikan, "ucapkan selamat atas terdirinya Bumdes Panyandaan Desa Cikadu, kami atas nama pemerintah mengapresiasi , semoga desa Cikadu semakin lebih baik, juga pengembangan Bumdesnya semakin maju, "katanya.

"Mudah mudahan Bumdes Cikadu terus meningkat, dengan kereatipnya, dan meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya Desa Cikadu, dengan inovasi, dan kerja sama dengan pemerintah juga masyarakat, "ucapnya.

Selain itu, kami mengapresiasi dengan tampilnya seni budaya kita , Pencak silat , dan ini harus kita pertahankan, dengan kehadiran ade ade yang begitu lincahnya , memainkan Taradisi budaya pencak silat, "singkat Wabup Hengki Kurniawan.

Ditempat yang sama Kades Cikadu menambahkan, "alhamdulilah kegiatan peresmian Bumdes Panyundaan berjalan lancar , dari awal sampai akhir, ucapkan terima kasih kepada pak Wabup yang mana bisa hadir dalam kegiatan ini, "katanya.

Harapan kami kedepan , semoga Bumdes Panyundaan Desa Cikadu bisa berkembang terutama untuk kemajuan ekonomi warga desa Cikadu , "Harap Dia.

Jurnlais.(Apriawan)
Editor: Ek

Tidak ada komentar