Breaking News

Ultah Ketua PP Indihiang, Anwar Mubarok ke-43. Adakan Jalan Sehat

Indihiang I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Indihiang Jalan Santai dalam rangka ultah ketua Pemuda Pancasila Indihiang Anwar Mubarok ke 43 digelar didepan Kantor FIF Jl. R.E. Martadinata No.261, Panyingkiran, Kec. Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46151 (Minggu 26/01/2020)

Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Suryaman MSH,mengatakan bahwa acara digelar sebagai bentuk syukuran atas hari jadi ketua PAC Indihiang Anwar Mubarok yang mempimpin PAC Indihiang dan saya ucapkan selamat ulang tahun kepada" Anwar Mubarok yang ke 43 semoga panjang umur,murah rezeki dan berbahagia.

''Jika bicara Pancasila tentu tidak hanya bicara daerah, tetapi bicara Nasional. 

Begitu juga untuk bisa menegakkan empat pilar Demokrasi Indonesia memang tidak mudah, tetapi kita sebagai Pemuda Pancasila harus terdepan. Kami berharap semua bisa bergandeng tangan membangun dengan menghilangkan perbedaan,'' katanya.

Suryaman MSH,berharap melalui acara ini eksistensi PAC Indihiang diharapkan bisa dilihat masyarakat, seperti kegiatan jalan santai yang telah digelar

Jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat dan anggota Pemuda Pancasila mengambil rute
Jl. R.E. Martadinata 
 perjalanan dimulai start dari  Jl. R.E. Martadinata dan finis dikantor FIF
 
Jalan santai tersebut juga turut diikuti Ketua MPO H.NOVES NARAYANA,SE,M.Si,Babinsa,Babinmas Indihiang,Camat Indihiang Drs Nanang Iskandar,Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Suryaman MSH serta sejumlah petinggi MPC kota Tasikmalaya,tamu undangan atau yang mewakili undangan dari MPC Kota Banjar, MPC Ciamis, MPC Garut,MPC Kab Tasikmalaya  dan Organisasi Masyarakat (Ormas) lainnya.

Selain jalan santai kegiatan juga di lakukan dengan senam Erobix 


Jurnalis.(HH)
Editor: Ek

Tidak ada komentar