Breaking News

Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Margaasih Kunjungi Desa Cigondewah Hilir

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Pemerintahan Kecamatan Margaasih laksanakan monitoring dan evaluasi serta pembinaan di Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dihadiri Oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Ketua Kader PKK Kecamatan Margaasih Ny. Novi Nurlaela Ruswandi, Kasi. Umpeg H. Agus, Kasi. Pemerintahan Suhendar, Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda,  ketua Kader PKK Desa Cigondewah Hilir Hj. Aas Asmawati Syae'ul Huda yang diwakili oleh Hj. Reni Sri Laela, Sekretaris BPD Eko Ketua LPMD Lili, Ketua Bumdes Yudi Fadlah Khoerudin serta para Pokja dan para Kader PKK sewilayah Desa Cigondewah Hilir.

Dalam sambutan Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syae'ul Huda mengatakan, selamat datang tim monitoring dan evaluasi serta pembinaan yang dipimpin langsung oleh Pemerintahan Kecamatan Margaasih, dimana sebelum tim monitoring dan evaluasi Kecamatan Margaasih Hadir, Desa Cigondewah Hilir telah melaksanakan program yang sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah ditentukan, dan tentunya sebagai Kepala Desa Cigondewah Hilir terus memonitor dan mengawasi kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan diwilayahnya, dan Alhamdulilah apa yang di programkan sudah sesuai dengan apa yang di atur sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berjalan dengan aman dan lancar, mudah - mudahan kedeoannya Desa Cigondewah Hilir akan menjadikan Desa yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Selanjutnya Ketua Kader PKK Kecamatan Margaasih Ny. Novi Nurlaela Ruswandi yang diwakili oleh Wakil Kader PKK Desa Cigondewah Hilir Hj. Reni Sri Laela mengatakan, untuk 10 program Pokok PKK di tahun 2019 telah dikaksanakan sesuai dengan programnya, dan untuk program selanjutnya di tahun 2020, 10 program PKK akan dilaksanakan untuk lebih baik lagi, demi kepentingan masyarakat Desa Cigondewah Hilir.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi serta pembinaan yang dilaksanakan di Dess Cigondewah Hilir, diharapkan semua unsur mulai dari kepala desa, BPD, LPMD, Kader PKK, Bumdes dan yang lainnya untuk selalu bersilatuhrami, sinergi dan kebersamaan, agar dalam melaksanakan program kerja, bisa aman, nyaman dan lancar serta bisa menjadikan Desa Cigondewah Hilir yang maju, mandiri dan berdaya saing. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar