Breaking News

Ternyata..!!! Diduga Upah Pekerja Ruko Galunggung Digondol Oknum Pelaksana

Sukaratu I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Terkait dengan adanya polemik pemberitaan sebelumnya terkait upah para pekerja proyek pembangunan ruko di kawasan wisata galunggung yang belum dibayar pihak perusahaan akhirnya angkat bicara dan klarifikasi masalah tersebut,Usai mendengar adanya permasalahan seperti itu pihak perusahaan langsung mengadakan pertemuan dengan para pekerja untuk menanyakan kebenaran isu tersebut dan menyelesaikan polemik agar nama perusahaan tidak tercoreng atau jelek.

Saat ditemui di salah satu warung kopi yang berada di daerah tasikmalaya DD selaku perwakilan dari pihak perusahaan (Cv tidar citra gemilang) menjelaskan kalau sebetulnya permasalahan tersebut terjadi akibat dari miskomunikasi pihak perusahaan karena untuk masalah upah para pekerja sudah dibayarkan semuanya melalui oknum pelaksana.

 "Saya beserta perusahaan merasa heran dengan datangnya para pekerja ke kantor dan meminta upah mereka yang masih menunggak karena sebenarnya semua upah pekerja itu sudah dibayar full oleh pihak perusahaan melalui oknum pelaksana tersebut jadi kita (Cv. Tidar citra gemilang) tidak tahu kalau ternyata upah para pekerja tidak dibayar secara full oleh si oknum tersebut karena para pekerja tidak ada yang menghubungi "

DD juga menambahkan kalau semua tunggakan ke warung serta material semuanya akan dibayar secepatnya karena sudah membuat surat perjanjian diatas materai bahwasannya akan dilunasi karena itu semua sudah menjadi kewajiban perusahaan. 

DD juga mengungkapkan bahwasannya oknum pelaksana tersebut tidak bisa dihubungi sama sekali dan ketika dicari ke rumahnya pun oknum tersebut tidak ada. 

"Saya berharap si oknum tersebut secepatnya meminta maaf kepada perusahaan terutama kepada para pekerja yang sudah dibohongi, karena untuk sementara kita dari pihak perusahaan masih menunggu itikad baik dari oknum pelaksana tersebut untuk meminta maaf dan mengklarifikasi agar nama perusahaan tidak tercoreng " ungkap DD. 


Jurnalis.(Win/Mar)
Editor: Ek

Tidak ada komentar