Breaking News

Tedi Setiadi : Akan Tingkatkan Kualitas Produksi Pertanian

Indihiang I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Wali Kota Tasikamalaya Drs Budi Budiman melakukan pembinaan kepada kepegawean Dinas Ketahanan pangan, Perikanan dan Pertanian, yang bertempat di aula kantor Pertanian kota Tasikmalaya yang baru selesai di bangun. Jum'at 03 Januari 2020.

Pembinaan di lakukan hari pertama dua Dinas gabungan hasil dari perda kota Tasikmalaya no 11  tahun 2019 tanggal 26 Desember tentang perubahan atas peraturan daerah kota Tasikmalaya no 7 tahun 2016 tentang susunan pembentukan perangkat  daerah.

Kepala Dinas ketahanan pangan, Perikanan dan Pertanian H Tedi Setiadi menyampaikan, "ini hari pertama kegiatan setelah penggabungan Dinas Ketahanan pangan, Perikanan dan Pertanian, dan kita langsung mendapatkan arahan dari Wali Kota Tasikmalaya , untuk awal pengerjaan tahun 2020, yang hasil evalusi di tahun kemarin 2019.

" sebagai mana arahan Wali Kota , kita harus pertahankan produksi Pertanian dan kualitas yang harus di tingkatkan baik untuk lahan produktif, "katanya.

Selain itu , Wali Kota pun mengarahkan, agar peningkatan Dinas harus di awal tahun , jangan sampai di ahir tahun, "ucapnya.

Lanjut Tedi, " Rencana awal kita akan mengusulkan dulu, kalau sudah tayang dan kita baru kita laksanakan pengerjaan, " singkat Tedi Setiadi selaku Kepala Dinas.

Sementara Wali Kota Tasikmalay Drs Budi Budiman menambahkan, "kita akan usahakan pengerjaan di awal tahun, dalam pelaksanaanya baik dalam pembangunan bisa merata, "katanya.

"Kalau dari awal tahun, baik barang dan jasa , coba dengan merata , dari Jnauari, Pebruari dengan anggaran 2 Triliun, baik dalam pembangunan nya, "ucapnya.

"Pemerintah sudah siap kan lahan 12 ribu hektar kurang lebih dan ini kita sudah siapkan, dan itu untuk agribisnis dan untuk yang lainnya, "Pungkas Wali Kota Tasikmalaya kepada awak media.


Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar