Breaking News

Sertijab Sekertaris Camat Dan Kasi Pemberdayaan Dilaksanakan Di Aula Kecamatan Katapang

Katapang I Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Serah terima jabatan Sekertaris Camat Katapang Akhmad Aripin, S. Sos, M. Si, kepada Saimon, A.P, dan Kasi. Pemberdayaan yang lama Hj. Ina Herlina, SH, M. Si, kepada Hj. Yuni Anggriani, S. Pd, M.M, dilaksanakan di Aula Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan M. M, beserta para Staff, Kapolsek Ketapang, Koramil 0909/Pameungpeuk, para kepala desa sewilayah Kecamatan Katapang, para Kader PKk serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekretaris Camat Yang lama Akhmad Aripin mengatakan, ucapan terimakasih dan mohon maaf yang sebesar - besarnya, apabila selama menjalankan tugas ada suatu kesalahan baik tutur kata, tingkah polah yang kurang berkenan, serta terima kasih atas kerjasamanya yang baik, tak lupa ucapan selamat datang dan selamat bertugas pada Camat Katapang yang baru, semoga sukses dan lancar.

Selanjutnya Camat Ketapang yang baru Saimon, A. P, mengatakan, ucapan terimakasih atas sambutannya yang begitu antusias, semoga dalam melaksanakan tugas ini bisa terjalin sinergitas baik dengan para staff Kecamatan Ketapang, para kepala desa maupun dengan masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Katapang agar bisa aman dan lancar.

Sementara itu Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan mengatakan, ucapan selamat jalan dan selamat menjalankan tugas yang baru pada Sekertaris Camat yang lama, semoga lebih nyaman dan lancar, tak luoa selamat datang dan selamat berkerja pada Sekertaris Camat dan Kasi Pemberdayaan yang baru, semoga lancar dan sukses selalu. 



Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar