Breaking News

Sebanyak Sepuluh KK di Desa Cipatik Dapat Bantuan RTLH

Cihampelas I Kab. Bandung Barat - Qjabar.com

Program Rumah tidak layak huni (RTLH) yang di kucurkan pihak pemerintah pusat , yang melalui bantuan provinsi (Banprov) Jawa barat. Sehingga sampai desa . Salasatunya di desa Ciaptik kecamatan Cihampelas KBB. Sabtu 18 /01/2020.

Sementara kepala desa Cipatik menjelaskan, "bahwa penerima program RTLH di desa Cipatik khususnya ada sepuluh rumah, salasatunya rumah bu Atik, yang mana rumahnya saat ini rusak parah , maka mereka sangat layak mendapatkannya, "ujar kades Cipatik.

Selain itu,kami selaku kepala desa sangat perihatin , melihat warga sendiri, sehingga sampai sepuluh rumah, dan alhamdulilah saat ini , program Rutilahu kini sudah sampai kepada penerima manfaatnya, "katanya.

"Untuk Rutilahu perorang mendapatkan sebesar Rp. 15.000.000 (Lima belas juta rupiah) perorangnya, bila ada kekurangan ha harus di bantu dengan swadaya , "singkat Dia saat di temui do ruang kerjanya kepada Qjabar.com

Terpisah, Bu Atikah selaku penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada pihak desa yang mana telah memperjuangkan program Rutilahu, kami merasa terharu dan sedih, "ucapnya.

"Kami selaku warga juga alhamdulilah rumah kami bisa di perbaiki dengan adanya bantuan provinsi, "singkat Bu Atikah saat di pinta keterangan oleh Qjabar.com.


Jurnalis.(Koswara)
Editor: Ek

Tidak ada komentar