Breaking News

Polsek Dayeuhkolot Lakukan Penanamam Pohon Diwilayah Desa Cangkuang Kulon

Dayeuhkolot I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Kapolsek Dayeuhkolot beserta anggota, Camat Dayeuhkolot beserta jaharannya Danramil Dayeuhkolot beserta anggotanya serta Kepala Desa Cangkuang Kulon beserta jajarannya Lakukan penanaman pohon dalam rangka peduli penghijauan lakukan penanaman pohon di Kampung Ciparay Hilir Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Dalam wawancaranya Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan untuk meningkatkan keasadaran pada masyarakat agar selalu peduli terhadap lingkungan agar selalu bersih, nyaman, indah dan bersih, selain dari pada itu untuk mengurangi dampak pemanasan global dan meningkatkan Co2 serta mencegah banjir, kekeringan dan tanah longsor.

"mudah - mudahan dengan adanya program ini kesadaran masyarakat akan meningkat, sehingga bisa mencegah  bahaya alam yang akan timbul dari ulah manusia yang tidak bertanggung jawab. Sabtu 11/01/2020.

Sementara itu Kepala Desa Cangkuang Kulon Cecep Ahmad (Cecep Ebod), yang diwakili oleh Sekretaris Desa Cangkuang Kulon Gun Gun H. Permana, mengatakan, berikan apresiasi dan dukungan pada Muspika Kecamatan Dayeuhkolot, khususnya Kapolsek Dayeuhkolot telah melaksanakan program penghijauan (penanaman pohon), mudah - mudahan apa yang dilakukan oleh Kapolsek Dayeuhkolot menjadi pemicu bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya Wilayah Desa Kangkung Kulon. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar