Breaking News

Pemerintah Kecamatan Margaasih Adakan Monitoring Dan Evaluasi Ke Wilayah Desa Mekarrahayu

Margaasih I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Pemerintahan Kecamatan Margaasih adakan monitoring dan evaluasi serta pembinaan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Kepala Desa Mekarrahsyu H. Iip Sarifuloh S. Sos, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mekarrahayu Ny. Hj. Aas Aisyah, Ketua BPD Desa Mekarrahayu H. Komarudin, para anggota LPMD, Camat Margaasih Drs. Asep Rustandi M. Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Margaasih Ny. Novi Nurlaela Ruswandi, Sekretaris Camat Margaasih Ahmad Rifai S. Sos, M. M, Kasubag Umpeg H. Agus, Kasi. Pembangunan Cecep Ismaya S. Pd, Kasi. Sosbud Edi Rustandi, S.Pd, M. Si dan Staff Umpet Ade Muhyi S. Sos serta para Kader PKK dan para kadus dan para Rw.

 Dalam sambutannya Kepala Desa Mekarrahayu H. Iip Saripuloh mengatakan, ucapan selamat datang tim monitoring Kecamatan Margaasih, dimana para tim Money Kecamatan bisa memberikan arahan, masukan dan dukungan serta pembinaan baik pada kepala desa, Staff desa, BPD, LPMD, para Kader PKK serta pada perangkat yang lainnya, agar dalam melaksanakan tugas bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Kamis 23/01/2010.

Selanjutnya, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Margaasih Ny. Novi Nurlaela Rustandi melalui Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mekarrahayu, Ny. Hj. Aas Aisyah mengatakan, arahan, masukan dan binaan sangat diperlukan agar dalam melaksanakan program PKK bisa dilaksanakan dengan lancar dan sukses.
[23/1 19.14] Deden Bdg: Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, pemerintahan desa, mulai dari kepala Desa, BPD, LPMD, Tim Penggerak PKK serta seluruh perangkat yang ada harus bersatu padu, bersinergi dan berkesinambungan, agar dalam melaksanakan program kerja dan dalam membuat laporan bisa terselesaikan, sehingga lancar dan sukses.

Dalam melaksanakan Monev ini dilaksanakan seluruh desa, yaitu Desa Nanjung, Desa Margaasih, Desa Lagadar dan Desa Mekarrahayu, Desa Cigondewah Hilir dan Desa Rahayu, mudah - mudahan apa yang diharapkan oleh Pemerintahan Kecamatan Margaasih bisa dilaksanakan sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan, dan bisa dilaksanakan dengan sebaik - baiknya. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar