Breaking News

Launching Bumdes Motekar Dan Gerak Jalan Sehat Di Desa Parung Serab

Soreang I Kab Bandung - Qjabar.com

Launching Badan usaha milik desa (BUMDES) Motekar yang sekaligus mengadakan gerak jalan sehat di Desa parung serab kecamatan Soreang  Kabupaten Bandung . 

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Soreang, Kapolsek, Danramil, Kades parung serab Dan para tamu undangan lainnya, sebelum kegiatan gerak jalan sehat di mulai diadakan penanaman pohon diseputar tempat kegiatan tersebut. 

Dikatakan ketua Bumdes Motekar Pelda ( purn) H. Yusup Hidayat  kegiatan launching Dan gerak jalan sehat ini bertujuan agar masyarakat Desa parung serab mengetahui keberadaan Badan Usaha milik Desa didesanya, Dan apa saja usaha yang dikelolanya. Untuk Usaha yang dikelola diantaranya, loket pembayaran PLN (Token), Penjualan Gas PT. Bara Gas Utama
, Brilink, Tarik tunai Dan travel Umroh PT. Albilad Almuhajirin yang semuanya dikelola Bundes Motekar. 

Untuk kegiatan gerak jalan sehat sendiri di ikuti sekitar 4000 orang peserta dengan jumlah kupon undian yang terjual  sekitar 5000 lembar, dengan rute yang ditempuh para peserta mengelilingi Desa parung serab Dan sekitarnya. Adapaun Hadiah Utama adalah Umroh yang disponsori PT. Albilad Almuhajirin Dan banyak Hadiah lainnya sebagai bintang tamu hadir pula penyanyi pop sunda Rika Rafika. 

H. Yusup berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat khususnya  bagi warga masyarakat Desa parung serab yang telah mengikuti kegiatan gerak jalan sehat yang tidak hanya diikuti warga setempat diluar Desa juga banyak yang mengikuti gerak jalan sehat tersebut. 

Ditambahkan Kades parung serab Deni Ramdani dengan launching Bumdes Motekar tersebut bisa membantu masyarakat Desa nya dan dengan kegiatan gerak jalan sehat ini peserta menjadi sehat jasmani sesuai dengan moto Kabupaten Bandung maju, mandiri Dan berdaya saing Sabilulungan pungkasnya.


Jurnalis.(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar