Breaking News

KRPB Rajapolah Gelar Syukuran Dalam Moment Spesial ke-3 Tahun

Rajapolah I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

 Komunitas Relawan Penanggulangan Bencana (RPB)Salah satu komunitas yang mejadi bagian dari unsur kerelawanan,dimana daerah / suatu tempat terjadi bencana,komunitas ini akan memberikan bantuaan / pertolongan secara sukarelawan.

Seperti Komunitas Relawan penanggualngan Bencana (RPB Rajapolah) KEC -rajapolah, Kab-tasikmalaya ini,yang dalam perjalanan kurang lebih 3 tahun, komunitas ini telah banyak eksistensinya,sejarah  / cerita,dalam menjalankan misinya terkait dengan kerelawanannya.jum'at 10 januari 2020

Melalui tangan dingin "Agus Ridwan Aziz"beserta rekan-rekan tangguh,RPB ini mendapat perkembangan yang signifikan,serta mendapatkan apresiasi dari berbagai unsur,baik dari unsur pemerintahan,maupun dari unsur masyarakat.

Pada kesempatan ini RPB - Rajapolah, kec - Rajapolah gelar kegiatan syukuran,yang di hadiri oleh Kordes RPB beserta anggotanya dengan tujuan untuk menjalin erat tali silaturahmi, membangun kekompakan yang lebih baik dalam komunitasnya.dan acara tersebut di pimpin oleh Aj.H Endang Harimaen,pimpinan pondok pesantren Darul Hikmah Tanjung Pura.

Dalam waktu yang sama"Rully Juniar" selaku Bendahara RPB sekaligus penanggung Jawab pembangunan Posko RPB Rajapolah, Kec. Rajapolah mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pembangunan Posko RPB Kec. Rajapolah ini.karena posko ini merupakan Posko utama dan posko kordinasi antar sesama relawan dan seluruh unsur.Ucapnya"

"Untuk posko logistik masih tetap di komplek Polsek Rajapolah."

Sentara,"Agus Ridwan Azis" atau lebih dikenalnya "Ara Jasun" Sebagai Korlap RPB Rajapolah berharap,dengan telah selesainya Posko ini di harapkan Para Relawan semakin tangguh,semakin kompak dan semakin semangat dalam kegiatan kerelawanan kebencanaan.pungkasnyah.

Jurnalis.(jjg)
Editor:Ek

Tidak ada komentar