Breaking News

KH. Abdullah Gymnastiar ( Aa Gim ) Hadiri Peresmian Rumah Belajar Baca Al-Qur'an

Katapang I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Peresmian Rumah Belajar Baca Al - Qur'an yang dilaksanakan di Kampung Junti Tengah Rw 01 Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh pengisian Kajian Tauhid KH. Abdullah Gimnastiar, (Aa Gim), Ustadz Yudi Miharja dan Ustadz Mansyur Hidayat, Ketua Pelaksana H. Dedi Krisnadi, serta Muspika Kecamatan Katapang, MUI, KUA, Kepala Desa Sangkanhurip Tirta Gandana, S. Sos, SH, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar wilayah Desa Sangkanhurip.Kamis 16/01/2020.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia H. Dedi Krisnadi mengatakan, ucapan rasa syukur dan Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak acara bisa terlaksana dengan aman dan lancar, untuk itu berikan apresiasi pada pihak Kapolsek Katapang dan Danramil 0909/Pameungpeuk yang telah mengamankan acara, tak lupa pada Camat Katapang, MUI, KUA dan kepala Desa Sangkanhurip serta warga masyarakat yang telah mendukung dan mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir, mudah - mudahan kebaikan kita semua mendapatkan amal yang setimpal dari Allah Subhannawattaala, Amin....

Selanjutnya Camat Ketapang Drs. Yani Suhardi Setiawan, mengatakan, berikan apresiasi dan ucapan selamat pada panitia dan yang memiliki Rumah Belajar Baca Al - Quran, semoga apa yang dilakukan demi ibadah dan demi kebaikan mendapatkan pahala yang setimpal dari yang Maha Kuasa, Amin.

Sementara itu Ustadz Kondang KH. Abdullah Gymnastiar ( AA Gim ) mengatakan, umat manusia khususnya umat muslim khususnya yang ada di Kampung Buntu Rt02/01 Desa Sangkanhurip, dimana umat muslim wajib ber Istiqomah dan ber Istigfhar, dan selalu takut pada Alloh Subhannawatalla, mudah - mudahan apa yang dilakukan oleh tuan rumah (H. Dedi dan Ustadz Mansyur) mendapat Mahfudh dari Alloh Subhannawataaka. Amin.. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar