Breaking News

Asep Sopari Selaku Tokoh Wakapkan Suara Untuk ARM Cabup Tasikmalaya

Cikatomas I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di Gor Desa Cayur kecamatan Cikatomas, silaturahmi calon Bupati Tasikmalaya  H Azies Rismaya Mahpud (ARM) bersama warga Kecamatan Cikatomas. Jum'at 23/01/2020.

Tampak terlihat presiden direktur perusahaan 
Mayasari H Amir Mahpud selaku pemilik perusahaan Mayasari, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Asep Sopari dati Fraksi partai Gerindra, para tokoh juga masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Presiden direktur perusahaan Mayasari, H Amir Mahpud menyampaikan, "mengenalkan keluarga besar mayasari, keluarga mayasari memasuki di politik sudah lama dari mulai orde baru, "ucapnya.

"Kami merasa bangga kepada masyarakat kabupaten Tasikmalaya , "singkat H Amir 
Mahpud.

Ditempat yang sama calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud (ARM) menambahkan, "kami merasa bangga melihat emak emak mengharapkan jangan sampai merampok hak rakyat, juga kepada bapak yang ikut menghadiri di acara silaturahmi ini. 

"Ingsa alloh kami akan menjalankan amanah , seperti apa yang di sampaikan oleh orang tua kami, "sebagai pemimpin harus kita tegakkan keadilan di kabupaten Tasikmalaya" ucapnya.

Selain itu, kami selama lima bulan melihat masyarakat tasikmalaya, kondisi rakyat sangat perihatin, baik dalam kesehatan, juga pendidikan, "singkat ARM dalam sambutan pidato politiknya.

Sementara ketua DPRD Kab.Tasikmalaya Asep Sopari , "kami selaku tokoh putra daerah cikatomas akan mewakapkan suara untuk Azies Rismaya Mahpud (ARM) untuk clon Bupati Tasikmalaya, "pungkas Asep.


Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek


Tidak ada komentar