Breaking News

Kedes Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah Kedepannya Harus Lebih Maju, Mandiri Dan Berdaya Saing.

Margahayu I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Kepala Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang pada bulan lalu terpilih kembali menjadi Kepala Desa Margahayu Selatan akan terus berupaya agar Desa Margahayu Selatan lebih maju, mandiri dan berdaya saing.

Dalam wawancaranya saat setelah ikuti penanaman pohon bersama Muspika Kecamatan Margahayu, Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah ST, mengatakan, pada periode pertama sudah dilaksanakan,  mulai dari rehab kantor desa, yang kini bisa terlihat begitu megah, yang tentunya merupakan hasil bersama untuk kepentingan masyarakat.

Selain dari itu pengerjaan demi pengerjaan di bidang insfratruktur terus dilakukan diberbagai wilayah, mulai dari gang - gang, rabat beton, saluran air, pembuatan sarana air bersih serta yang lainnya, ini dibuktikan dengan hasil yang nyata dan berkat dukungan dari berbagai pihak, selain dari pada itu juga telah dibentuk Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes), yang tujuannya agar  desa memiliki usaha yang kepentingannya juga buat masyarakat dan agar Desa Martabat Selatan bisa maju, mandiri dan bisa berdaya saing.

Menanggapi permasalahan Staff desa H. Amin telah menegaskan, sebagai Kepala Desa Margahayu Selatan sudah menyerahkan pada panitia khusus penyeleksian, dan tidak akan ikut campur sesuai dengan aturan dan mekanisme yang telah ditentukan oleh aturan yang sudah di tentukan. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar