Breaking News

Kecamatan Ketapang Adakan Konsolidasi Dan Komitmen Bersama Dalam Rangka Kamtibmas

Katapang I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Dalam rangka menciptakan situssi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilbup 2020 diwiliyah Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Pemerintah Kecamatan Katapang adakan konsulidasi dan Komitmen bersama dengan dihadiri Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan, Kapolsek Katapang Kompol Kozasah SH, Danramil 0909/Pameungpeuk Kapten Infantri Siswanto, Korwil Pendidikan, Kepala KUA, Ketua MUI, para kepala desa, para ketua partai, para ketua LSM, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. Jum,at 24/01/2020.

Dalam sambutannya Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan mengatakan, ucapan terimakasih pada para tamu undangan, dimana raoat konsulidasi bersama menjelang Pilbup 2020, bagaimana ciptakan wilayah katapang yang aman dan kondusif, diharapkan peran seluruh unsur yang ada untuk tetap, berkoordinasi, bersinergi dan kebersamaan agar wilayah katapang menjelang dan dalam pelaksanaan Pilbup bisa aman, nyaman, tentram, kondusif dan lancar, dan acara ini sebagai diteksi dini, bagai mana cara untuk antisipasi sebelum terjadi.

Selanjutnya Kapolsek Katapang Kompol Kozasah SH, mengatakan, peran semua unsur yang ada sangat diperlukan, jaga silahtuhrahmi dan kebersamaan, jangan terpancing dan terpengaruh oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab, berikan informasi dan penyuluhan pada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, hindari masalah yang bisa menimbulkan perpecahan agar wilayah Kecamatan Katapang bisa aman nyaman dan kondusif.

Hal yang sama dikatakan oleh Danramil 0909/Pameungpeuk Kapten Infantri Siswanto mengatakan, intinya semua pihak harus bisa beroeran aktif untuk selalu menjaga dan ciptakan situasi Keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Ketapang yang aman dan kondusif, sehingga menjelang dan dalam pelaksanaannya Pilbup bisa aman nyaman, lancar dan terkendali. 


Jurnalis.(D2N)
Editor:Ek

Tidak ada komentar