Breaking News

Kecamatan Arjasari Adakan Serah Terima Jabatan Camat, Sekcam Dan kasi Sosbud

Antasari I Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Serah terima jabatan Camat yang lama DJoko Mardianto S. Sos, M. Si, kepada Camat yang baru Heru Kiatno, S. Pd, M. Si, dan Sekertaris Camat Yang Lama Nardi Sunardi, SE, M. Si, kepada Sekertaris Camat yang baru Asep Hadian S, S. Ag, M. Si, serta Kasi. Sosial Budaya yang lama Hj. Yeti Hayati Supriyatna Kepada Kasi. Sosial Budaya Yang baru Babam Bastaman, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Kabupaten Bandung, Drs. H. Ruli Hadiana beserta Kabid. Pemerintahan Kabupaten Bandung M. Usman S. Sos, M. Si, Kapolsek Pameungpeuk, Koramil 0909/Pameungpeuk, para kepala desa sewilayah Kecamatan Antasari serta para tamu undangan lainnya (7/01/2020). 

Dalam sambutannya Camat Yang Lama DJoko Mardianto mengatakan, ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Camat Arjasari yang baru, serta ucapan terimakasih pada Seluruh Masyarakat sewilayah Kecamatan Arjasari, Kapolsek Pamengpeuk, Koramil 0909/Pamengpeuk, para kepala desa yang telah bersinergi dan bersabilulungan dalam membantu selama bertugas di Kecamatan Arjasari, serta mohon maaf yang sebesar - besarnya apabila selama menjalankan tugas ada tutur kata, atau yang lainnya mohon dimaafkan.

Selanjutnya Camat yang baru Arjasari Heru Kiatno mengatakan, ucapan terimakasih kasih pada seluruh pihak atas sambutannya serta mohon kerjasamanya, baik pada Kapolsek Pameungpeuk, Koramil 0909/Pamengpeuk, para kepala desa sewilayah Kecamatan Arjasari, dan seluruh unsur masyarakat se - Kecamatan Arjasari, agar dalam melaksanakan tugas bisa lancar, aman dan sukses.

Sementara Asisten Pemerintahan Kabupaten Bandung, Drs. H. Ruli Hadiana mengatakan, setiap jabatan dan rotasi bagi setiap ASN harus selalu siap, dimanapun dan kapanpun, karena sudah menjadi resiko dan tanggung jawab setiap ASN, oleh karena itu setiap ada rotasi atau perpindahan tugas, diharapkan untuk bertugas agar lebih baik lagi dari pejabat sebelumnya. 



Jurnalis.(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar