Breaking News

Kapolres Tasikmalaya Kota, Upacara Sertijab Kapolsek Manonjaya,Tamansari dan Mangkubumi

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat diaula Endra Dharmalaksana Polres Tasikmalaya Kota jajaran Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Manonjaya, Kapolsek Tamansari, Kapolsek Mangkubumi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikm alaya Kota AKBP. Anom Karibianto, S.I.K. Kamis( 30/01/2020).

Dalam Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri oleh :Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol. Andrey Valentino, S.I.K.,Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, dan Para Kasi,Para Perwira , Bintara dan ASN Mapolres Tasikmalaya Kota,Ketua Bhayangkari PC Tasikmalaya Kota beserta Pengurus.

Dalam Upacara Serah Terima Jabatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.I.K. dengan Perangkat Upacara sbb : Perwira Upacara dijabat Oleh Bapak Kabag Sumda Kompol. Ii Rusdiandi, S.Pd.I., MH,Komandan Upacara dijabat Oleh Bapak Kanit Tipikor Iptu. Imanudin, SH. MH,Pembawa Acara oleh Briptu Eka,Pembaca Skep oleh Bripka Ida Ayu Putu SM, Pembaca Doa oleh Bapak Penda Suherlin.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto S.Ik mengatakan peralihan jabatan  di jajaran polda Jabar terjadi hal serupa,hal ini dapat disampaikan bahwa mempunyai keinginan yang sangat besar untuk menjadikan organisasi dengan membreri kesempatan kepada perwira yang berprestasi dan berdedikasi yang tingggi untuk mengembangkan karier serta ilmu yang dimilikinya sesuai dengan apa yang didapat baik dalam lingkup pendidikan maupun pengalaman tugas operasional kepolisian lainnya."Didalam  menghadapai  situasi dan kondisi serta dinamika masyarakat Kota Tasikmalaya yang agamis dan heterogen diharapkan kepada pejabat yang baru,untuk segera menyesuaikan diri serta segera untuk mengenali karakteristik daerah masing -masing sesuai dengan beban tugas dan tanggung jawab serta kewenangan yang di emban."Jelasnya.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah : Iptu. Aam Muharam menjabat sebagai Ps. Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota, sebelumnya dijabat oleh AKP. Hamzah Nasip,Iptu Nurrozi, SE. menjabat sebagai Ps. Kapolsek Tamasari Polres Tasikmalaya Kota, sebelumnya dijabat oleh AKP. Encon Muhasan,Iptu Endang Wijaya, S.Sos. menjabat sebagai Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, sebelumnya dijabat oleh Ipda. Agus Fredy Muharom, S.Ip.

Jurnalis (dan)

Tidak ada komentar