Breaking News

Kantor Desa Neglasari Kec. Jatiwaras Dilalap Sijago Merah

Jatiwaras I Kab. Tasikmalaya - Qjabar.com

Pada Hari Sabtu tanggal 18 Januari 2020 Sekitar pukul 02.20 Wib Kantor Kepala Desa Neglasari Kec. Jatiwaras Kab. Tasikmalaya di lahap raja merah. (18/01/2020)

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya karena kebetulan di kantor kepala desa tidak ada yang piket. 

Menurut Dendy yang kebetulan lagi menjaga puskesmas di samping kantor kepala desa, sekitar pukul 02.20 wib terdengar suara pecahan kaca, lalu mencoba melihatnya keluar, tiba-tiba terlihat menyala api di dalam kantor kepala desa.
"sekitar pukul 02.20 ada suara kaca pecah, saya keluar melihat kejadian tersebut ternyata ada menyala api di dalam kantor, saya mencoba mencari bantuan untuk memadamkan". Kata Dendy

Selain itu dendi menerangkan kalau sebelum kejadian terdengar ada motor yang melewat kantor desa dan berhenti di depan kantor desa dan tidak lama lagi motor tersebut berangkat. 

"sebelumnya ada motor lewat dan berhenti di depan desa, tak lama berangkat lagi ke arah bawah, seperti motor metik, tapi gak keliatan siapa-siapanya" tambah Dendy

Warga belum mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran. 

"kami belum tau penyebab sebenarnya apa, ini adalah musibah yang tidak bisa terprediksi dan semoga ada hikmahnya, namun kita sangat mengharapkan penyebabnya segera diketahui, kita serahkan ke kepolisian khususnya tim porensik untuk menyelidikinya, agar segera bisa diketahui penyebabnya". Ujar Sani Hudaya salah satu warga neglasari.

Sementara kerugian desa sampai saat ini belum diketahui jumlahnya.


Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar