Breaking News

Hut Golkar Ke 55 Berlangsung Meriah dan Animo Masyarakat Begitu Tinggi

Cipinang | Kab.Bandung - Qjabar.com

Sekitar 2500 peserta yang mengikuti 2500 peserta yang mengikuti gerak jalan sabilulungan yang berlangsung pada minggu 26 januari 2020 di lapangan sepak bola wilayah desa cipinang. 

Pada kegiatan tersebut dalam rangka ulang tahun golkar ke 55 yang mana tujuannya untuk lebih mempereratkan silaturahmi, mencipatakan masyarakat yang sehat dan juga sekaligus memperkenalkan para balon bupati dari fraksi golkar.

Antusias warga masyarakat yang datang pada kegiatan gerak jalan sabilulungan   begitu membludak, karena yang registrasi hanya 2500 tapi yang mendaftar mencapai 4000, namun yang tidak terdaftar pun tetap mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Hj.Eti Mulyani Hilman S.IP, berterimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam mengikuti gerak jalan sabilulungan karena acara tersebut terbilang dadakan, dan berharap terselenggaranya kegiatan tersebut  lebih mempererat satu kesatuan dan juga masyarakat agar tau para balon bupati bandung yang hadir pada acara gerak jalan sabilulungan. 

Para balon bupati bandung yang hadir pada saat itu yakni dadang supriatna yoga santosa, Deding Isak, H.agung, sedangkan yang lainnya tidak hadir karena ada tugas luar namun acara tetap berlangsung meriah. Doprise yang disediakan oleh pihak panitia dianatranya umroh,sepeda gunung,mesin cuci,televisi,dan lain sebagainya sehingga para peserta begitu semangat dalam mengikuti acara tersebut. 

Di sisi lain H.Agung saat di wawancara para awak media menjelaskan bahwa dirinya menjadi balon bupati bandung mempunyai visi dan misi untuk kemajuan kabupaten bandung dan masyarakat, yang mana tujuan tersebut secara globa demi kemajuan kabupaten bandung di segala bidang maka harapannya masyarakat kabupaten bandung dapat lebih mengenal para balon bupati bandung lebih dekat lagi dari praksi golkar. 

Acara gerak jalan sabilulungan hadir pula ketua DPD golkar kabupaten bandung H.Dadang m naser yang di dampingi oleh ketua koordinator Hut golkar ke 55 kabupaten bandung H.yanto, yang mengikuti acara gerak jalan sabilulungan dan juga sekaligus pemotongan tumpeng oleh ketua DPD golkar yang di saksikan oleh masyarakat  yang hadir pada acara tersebut.

Di tempat terpisah yoga santosa menjelaskan tali silaturahmi dan juga antusias masyarakat yang hadir saat ini menjadi motivasi dan keyakinan bagi partai golkar  bahwa kabupaten bandung akan di pimpin lagi dari praksi golkar. Dan saat ini dirinya menjadi balon bupati bandung bersama rekan satu praksi optimis dapat terjaring menjadi calon bupati karena visi dan misi yoga santosa yakni kabupaten religius, maju dan sejahtera." Ungkapnya.

Jurnalis.(R Kurnia)
Editor: Ek

Tidak ada komentar