Breaking News

H.Anang : Pemerintah Harus Siap Mengakomodir Usulan Dari Desa

Banjaran I Kab. Bandung - Qjabar.com

Reses DPR RI masa sidang I 2019-2020 ,Ir H. Anang Susanto MSi , anggota DPR RI fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar II Kab Bandung - Kab Bandung (11/1/2020) Barat berlangsung di kediaman H. Anang jalan Bugel kecamatan Banjaran Kab Bandung .

Dihadiri PK Golkar Kecamatan Banjaran Kab Bandung serta seluruh Kades yang ada diwilayah Kec Banjaran serta hadir juga Ketua Apdesi Kec Banjaran Kab Bandung ,Suherman dan juga  tamu undangan lainnya . 

H. Anang mengatakan ," reses hari ini menyampaikan program dan menampung usulan dan program yang saya bawa terkait KOTAKU ,Rutilahu ,Irigasi ,rumah susun dan rumah susun untuk pesantren dan ada jembatan gantung di Ibun mudah - mudahan dapat bergulir kesana .

Tambah H. Anang ,ada 3 Kementerian yang ada di komisi V ada Kementerian PUPR Kemenhub dan ada Kementerian desa dan masyarakat bisa mengajukan usulan komisi V yang didalamnya ada saya yang akan memperjuangkan ,banyak usulan termasuk BBWS tentang banjir di Kab Banjir dan juga menyangkut Citarum harum .

Tentang Citarum sebenarnya sudah banyak di kaver tinggal penyelesaianya saja , termasuk janji Presiden Jokowi ,tujuh tahun Citarum kembali kepada aslinya sesuai dengan berjalannya waktu selesai masa jabatan pa Jokowi Citarum kembali normal seperti semula .

Saya pikir pemerintah sudah bekerja sebaik -baiknya seandainya kekurangan sana sini cuma manusia tidak ada yang sempurna tinggal rekan -rekan  mengkritisi seperti alih fungsi lahan atau hal lainnya , kira kira yang merugikan rakyat jangan dilakukan .
Ketua Apdesi Kec Banjaran Kab Bandung yang juga Kepala Desa Neglasari ,Suherman mengatakan ,"terutama saya ucapkan terima kasih kepada H. Anang walaupun baru tiga bulan beliau dilantik tapi langkah langkahnya sudah jelas .

Seperti dikatakan anggaran 2020 disamping Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) termasuk juga irigasi dan juga jembatan gantung walaupun di Kab Bandung tidak ada tapi ke piawaian beliau yang sukses sebagai Ketua DPRD Kab Bandung dan sekarang menjadi anggota DPR RI Komisi V .

Dan mudah -mudahan juga H.Anang menjadi Bupati Bandung untuk periode berikutnya dan juga menjadi kebanggaan H.Dadang Naser karena Bupati yang baru muncul dari kader Golkar Kab Bandung .

Termasuk kader - kader Golkar Kab Bandung harus mendukung H. Anang Menjadi Bupati Bandung dan juga kader kader Golkar yang kemaren kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kab Bandung ," pungkasnya


Jurnalis. (Yun.s) 
Editor: Ek

Tidak ada komentar