Breaking News

Eksponen PPP Dapil IV Dukung Hj Lina Marlina Ruzhan, Untuk Balon Bupati Tasikmalaya

Tawang I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Masyarakat simpatisan Eksponen PPP dari Dapil IV yang terdiri dari Kecamatan Manonjaya, Kecamatan Karangjaya, Kecamatan Gunungtanjung, Kecamatan Cineam, Kecamatan Salopa dan Kecamatan Jatiwaras beserta Sejumlah mantan Pengurus DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya yang mengatasnamakan sebagai Eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya, mendeklarasikan mendukung Istri Wakil Gubenur Jawa Barat, Hj Lina Marlina Ruzhan, untuk maju sebagai Calon Bupati  Kabupaten Tasikmalaya, pada pilkada Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020.Sabtu 11/1/2020.

Momen ini menjadi ajang silaturahmi para mantan pengurus DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, tidak hanya deklarasi eksponen PPP tapi juga membubuhkan tanda tangan mereka sebagai dukungan nyata terhadap Hj. Lina Marlina Ruzhan sebagai Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya.

Salah satu kordinator Zona Wilayah Dapil IV H. Ujang Supriatna menuturkan ada beberapa alasan kenapa harus maju sebagai Calon Bupati Tasikmalaya. Pertama popularitas Hj. Lina Marlina Ruzhan sebagai istri Wakil Gubenur Jawa Barat. Yang kedua pengalaman beliau mendampingi Pak Uu mulai dari Angota DPRD dan Bupati Tasikmalaya sedikit banyak beliau tahu seluk beluk Kabupaten Tasikmalaya.

Disingung soal partai yang akan mengusung Hj. Lina. H.Ujang mengaku meski kami dan kawan-kawan yang lain berharap Hj Lina bisa diusung oleh PPP untuk maju sebagai Calon Bupati Tasikmalaya.

“Diakui atau tidak , Hj. Lina Marlina Ruzhan ini bagian dari PPP. Meskipun kami tahu di internal PPP banyak kader yang layak. Itu silahkan. Sah sah saja. Tapi kami juga memandang Hj. Lina Juga layak diusung oleh PPP. “Ucap H.Ujang.

Di tempat yang sama Hj. Lina Marlina Ruzhan mengatakan sangat terharu dan berterima kasih dengan dukungan berbagai kalangan atas dirinya yang diusung sebagai calon Bupati Tasikmalaya, Ia pun tidak menapik jika ada banyak kader yang layak diusung oleh PPP, untuk menjadi Calon Bupati Tasikmalaya Hj. Lina mengaku akan menerima apapun keputusan Partai.

Selain itu, Hj.Lina mengungkapkan masih menunggu restu dari suami. “Tidak bisa komentar banyak, saya masih tunggu restu suami” Pungkasnya Hj. Lina.


Jurnalus.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar