Breaking News

Dr.H.Hafis Usman, Meriahkan Hut RSIA ke- 4 Sekaligus Melepaskan Peserta Jalan Sehat

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Memeriahkan hari ulang tahun yang ke'4 Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Respati menggelar jalan santai. Acara  ini dihadiri kepala dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya Dr.Heru yang diwakili staf dinas kesehatan,Kepala BPJS Kabupaten Tasikmalaya Dr.Hardi,Ketua Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia(ARSI) dr.Dudun,PMI,IDI.

Direktur RSIA dr.H.Hafis Usman M.H.Kes.melepas langsung peserta jalan sehat yang brertepat di depan halaman RSIA Respati jalan Raya Singaparna Cikunir Kabupaten Tasikmalaya.Minggu (05/01/2020)

Dirut  RSIA  dr.H.Hafis Usman mengapresiasi RSIA Respati di usianya yang baru menginjak Empat tahun tapi sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Hal ini dibuktikan tingginya kunjungan ke RSIA Respati. Ini membuktikan, meski usianya baru empat tahun tapi rumah sakit tersebut berhasil membangun kemitraan dengan semua kalangan. “Jalan santai ini bukti RSIA Respati ingin terus dekat dengan masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk tetap sehat,” ujarnya.

Dr.H.Hafis Usman  berharap ke depan RSIA Respari terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena sebagai rumah sakit swasta mau tidak mau pelayanan adalah modal utama untuk mendapatkan kepercayaan dari warga. “Semua ibu-ibu khususnya warga Tasikmalaya mengenal RSIA Respati,karena  selama ini dinilai bagus melayani pasiennya,selain dari itu,harga relatif murah dan terjangkau. Makanya tidak heran jika RSIA Respati di usianya menginjak empat tahun, tapi sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat,”katanya.

Lanjut dr.Hafis  di usianya yang baru menginjak empat tahun, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Respati terus memberikan pelayanan ke masyarakat,terutama  ditahun 2020,ia akam memberikan pelayanan pengobatan paket murah, tanpa terkecuali.

Ketua Panitia Pelaksana Tomi menyampaikan melalui jalan sehat ini rumah sakit  ingin selalu dekat bersama masyarakat."Karenanya di ulang tahunnya yang ke-4 RSIA Respari menggelar berbagai kegiatan termasuk jalan sehat,"katanya. Pihaknya mengucapkan terim kasih kepada masyarakat yang ikut menyukseskan kegiatan jalan santai dengan menjadi peserta, apalagi panitia menyediakan berbagai jenis doorprise menarik.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menggelar donor darah dengan melibatkan karyawan dan relasi.

Sementara,Anisa Rahmidini mengatakan, bahwa saat sebelum pemberian door prize bagi para peserta gerak jalan sehat, perayaan HUT Ke-4 ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue."Harapan kami Rumah Sakit Respati ini makin dikenal di Kabupaten Tasikmalaya dan dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan pelayanan kesehatan. Sehingga bisa membantu untuk penurunan Angka Kematian Ibu (AKI)dan Angka Kematian Balita (AKB),”pungkasnya.


Jurnalis:  (dan)
Editor: Ek

Tidak ada komentar